beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

3 Koleksi Tas Eiger 1989 ‘Explore Your Existence’, Cocok Buat yang Hobi Jalan - Jalan 

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Koleksi Tas Eiger 1989 ‘Explore Your Existence’, Cocok Buat yang Hobi Jalan - Jalan 
Image: Ilustrasi traveling

Jakarta — Bepergian jarak jauh memerlukan banyak persiapan agar nyaman selama perjalanan. Salah satu perlengkapan yang perlu disiapkan adalah tas.  

Memilih tas yang tepat akan memudahkan kamu mengangkut semua barang bawaan yang diperlukan, seperti pakaian atau makanan. Nggak hanya bisa menampung banyak barang, sebaiknya pilih tas dengan material yang kuat sehingga aman dipakai di segala cuaca. 

Melengkapi kebutuhan tersebut, EIGER baru saja merilis sebuah koleksi terbaru melalui produk kategori EIGER 1989 bertemakan “Explore Your Existence”. 

Jenama perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia itu menghadirkan tas dengan warna - warna earth tone yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia. 

“Berbeda dengan produk-produk EIGER yang biasa dikenal dengan kegiatan pendakian gunung, pada koleksi ini EIGER merilis produk-produk untuk traveling baik itu jarak jauh maupun dekat,” ujar Product Marketing Manager EIGER Adventure Dian Maulana. Berikut ini merupakan beberapa tas unggulan dari koleksi ‘Explore Your Existence’. 

1. Tas Kabin

1658384826-Tas-Eiger.jpegSumber: Tas kabin 'Explore Your Existence' Eiger 1989/Eiger

Buat Urbanreaders yang memerlukan ransel besar untuk bepergian, Z-Wanderhaul Cabin Pack bisa jadi pilihan. Berkapasitas 35 liter,  ransel ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan utama dengan ritsleting besar. Di dalamnya ada banyak kompartemen untuk memuat barang-barang bawaan yang lebih kecil. 

Selain memiliki banyak kompartemen, tas ini juga dilengkapi dengan teknologi water repellent sehingga aman saat terkena cipratan air. Lapisan dalam (lining) tas juga menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. 

2. Tas Duffel

1658384833-Tas-Duffle.jpegSumber: Tas Duffle 'Explore Your Existence' Eiger 1989/Eiger

Pada koleksi “Explore Your Existence”, EIGER 1989 mengeluarkan tas duffel dengan 2 ukuran, yaitu 40 liter yang dapat dijadikan tas ransel dan 25 liter yang dapat dijadikan shoulder bag. Keduanya dilengkapi dengan teknologi water repellent dan juga menggunakan bahan daur ulang di bagian lapisan dalam (lining).

3.  Tas Kamera

1658384839-Tas-kamera-Eiger.jpegSumber: Tas kamera 'Explore Your Existence' Eiger 1989/Eiger

Z-Wanderway Camera Shoulder merupakan tas selempang yang khusus dirancang untuk kamera. Tas ini memiliki kompartemen utama dengan sekat busa sehingga dapat melindungi kamera dan berbagai perlengkapan lainnya dari goresan serta benturan. 

Sama seperti dua tas sebelumnya, Z-Wanderway Camera Shoulder juga sudah dilengkapi teknologi water repellent. Tak hanya itu, tas ini juga dilengkapi rain cover di bagian saku atas untuk melindungi tas dari cipratan air, hujan, maupun debu.

Selain koleksi travel bag, Eiger 1989 ‘Explore Your Existence’ juga merilis berbagai perlengkapan jalan – jalan lain, seperti kemeja grafis dan celana kulot yang stylish serta botol minum berbahan stainless steel yang bisa menjaga suhu air tetap dingin maupun hangat dalam waktu 6 – 12 jam. 

1658384844-Botol-minum-eiger-1989.jpegSumber: Botol minum Eiger 1989/Eiger

“Koleksi terbaru dari EIGER ini menjadi salah satu bukti bahwa produk kami tidak hanya dapat digunakan di kegiatan pendakian, namun juga cocok digunakan di segala jenis perjalanan,” tutup Dian. 

Koleksi Eiger 1989 ‘Explore Your Existence’ kini sudah bisa didapatkan di toko-toko EIGER Adventure di seluruh Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait