beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

3 Kunci Glowing Ala Tara Basro, Natural Tanpa Ribet

Izzah Putri Jurianto,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Kunci Glowing Ala Tara Basro, Natural Tanpa Ribet
Image: Tara Basro. (Instagram @tarabasro)

Jakarta - Baru-baru ini, nama Tara Basro kembali ramai dibicarakan setelah tayangnya 'Pengabdi Setan 2' di bioskop. Tara Basro yang memerankan karakter utama di film ini sebagai Rini, berhasil mencuri perhatian penonton. Mereka menilai bahwa Tara Basro berwajah cantik dan memiliki kulit yang sehat.

Melihat ini, tentu banyak yang bertanya-tanya akan rahasianya dalam menjaga kesehatan kulit. Nyatanya, Tara Basro memberikan tips-tips kecantikan yang sangat mudah untuk dilakukan, loh. Ini dia bocorannya!

1. Rajin Minum Air Putih

1638092222-Water.jpgSumber: Air putih (ilustrasi: Freepik)

Ya, mungkin kedengarannya klise banget. Minum air putih doang emangnya bisa langsung bikin muka glowing? Efeknya memang nggak akan langsung kita rasakan setelah minum satu-dua gelas, Guys. Tapi percaya deh, kulitmu akan terjaga kelembabannya dengan rajin minum air putih.

Selain itu, kulit juga tidak akan kusam karena air dapat membantu menghidrasi kulit dari dalam. Lagipula, rutin mengonsumi air putih banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Bahkan, ada anjuran untuk minum minimal 8 gelas air putih sehari, kan?

2. Rutin Makan Buah-Buahan Bervitamin

1661229380-buah-jeruk.jpgSumber: Ilustrasi buah jeruk. (Freepik/pch.vector)

Buah, pada dasarnya, memang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Makanya, Tara Basro mengatakan bahwa ia senang mengonsumsi buah-buahan, salah satunya jeruk, untuk membantu menjaga kulitnya tetap sehat. 

Buah jeruk mengandung vitamin C yang dapat membersihkan pori-pori kulit serta mencegah jerawat. Selain itu, kerutan halus yang muncul akibat penuaan pun juga dapat tersamarkan. Yuk rutin makan jeruk!

3. Jangan Pernah Lupa Double Cleansing!

1656567255-double-cleansing-freepik.jpgSumber: Ilustrasi double cleansing. (Freepik)

Sebagai artis, Tara Basro hampir selalu beraktivitas di luar rumah, yang membuat kulitnya banyak terpapar polusi dan sinar matahari. Sebelum beristirahat, ia selalu membiasakan dirinya untuk melakukan double cleansing. Double cleansing artinya membersihkan wajah dua kali, diawali dengan micellar water atau produk yang serupa sebelum menggunakan facial wash. Tujuan double cleansing ini adalah untuk memastikan tidak ada sisa makeup yang masih menempel di wajah. 

Nah, mudah kan tips-tipsnya? Buat Urbanreaders yang ingin punya kulit glowing seperti Tara Basro, yuk mulai sekarang rajin minum air putih, makan buah, dan double cleansing sebelum tidur ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait