Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

3 Rekomendasi Translucent Loose Powder, Harga Mahal tapi Laris

Kintan Lestari,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Rekomendasi Translucent Loose Powder, Harga Mahal tapi Laris
Image: Ilustrasi penggunaan bedak tabur. (Freepik/Valuavitaly)

Jakarta - Salah satu fungsi translucent loose powder atau bedak tabur transparan adalah untuk mengeset agar riasan tetap terkunci.

Maka dari itu, hampir semua brand kosmetik merilis translucent loose powder. Oleh sebab itu, harga untuk jenis bedak tersebut bervariasi, ada yang murah dan ada juga yang mahal,

Kita pasti berpikir kalau produk translucent powder yang laris adalah yang harganya terjangkau. Eits, siapa bilang. Ada juga loose powder yang sebenarnya mahal karena berasal dari brand high-end tapi laris manis.

Berikut 3 rekomendasi translucent loose powder yang harganya mahal tapi laris manis.

1. Dior 'Diorskin Nude Air Loose Powder'

1637248544-bedak-dior.jpgSumber: Diorskin Nude Air Loose Powder. (Dior)

Dior, siapa sih yang nggak tahu brand mahal satu ini. Yap, Dior punya lini kecantikan sendiri dan salah satu produknya adalah translucent loose powder bernama 'Diorskin Nude Air Loose Powder'.

Dengan 5 warna pilihan, bedak tabur transparan ini bisa menyamarkan pori-pori besar dan memberi blurry effect. Bedak ini juga memberi ilusi wajah segar dan bercahaya. Dan yang terpenting, bedak ini bisa mengunci foundation sehingga riasan awet seharian.

Kebanyakan yang sudah memakai Diorskin Nude Air Loose Powder mengaku puas dengan bedak ini lantaran teksturnya yang super duper ringan. Untuk harganya, bedak dari Dior ini dibanderol Rp 1 jutaan.

2. Chanel 'Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder'

1637248538-bedak-chanel.jpgSumber: Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder. (Chanel)

Urbanreaders pada tahu kan kalau Chanel juga punya lini kecantikan sendiri? Nah, salah satu produknya, dan yang paling diincar, adalah 'Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder'.

Kok bisa sih jadi incaran banyak beauty enthusiast? Padahal kan harganya pasti mahal karena keluaran Chanel.

Bedak tabur ini laris manis soalnya bisa multitasking, mulai dari meratakan warna kulit, menyempurnakan riasan, dan memberikan hasil akhir matte.

Loose powder dari Chanel ini juga pigmen foto-reflektif sehingga tidak flashback kalau foto. Bedak ini juga menerangi kulit dan menyamarkan ketidaksempurnaan.

Chanel 'Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder' hadir dalam 8 shade dan dibanderol harga US$ 52 atau sekitar Rp 739.000. 

Namun kalau masuk ke store Indonesia, kemungkinan sih harganya bisa lebih mahal lagi ya Urbanreaders karena ada biaya pajak.

3. Laura Mercier 'Translucent Loose Setting Powder'

1637248550-laura-mercier.jpgSumber: Translucent Loose Setting Powder. (Laura Mercier)

Rekomendasi bedak tabur transparan selanjutnya yang jadi favorit meski harganya mahal adalah Laura Mercier yaitu Translucent Loose Setting Powder.

Bedak tabur transparan ini teksturnya ringan dan super smooth sehingga mudah diratakan dan memberi blurring effect secara instan. 

Nggak cuma itu saja, translucent powder ini juga zero flashback dan ngasih blurring effect secara instan. So, bikin hasil foto kamu dijamin flawless. Ada 3 shade yang bisa kamu pilih nih.

Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder dibanderol harga US$ 39 atau sekitar Rp 554.000.

Nah, itu dia Urbanreaders rekomendasi translucent loose powder yang harganya mahal tapi tetap jadi favorit sehingga laris manis penjualannya. Kamu tertarik beli? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait