Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

3 Smartphone Mumpuni yang Cocok untuk Sekolah Online

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Smartphone Mumpuni yang Cocok untuk Sekolah Online
Image: Ilustrasi belajar online (Freepik/Freepik)

Jakarta - Smartphone semakin menjadi benda esensial layaknya kebutuhan pokok. Terlebih di masa pandemi yang mengharuskan semua kegiatan serba daring termasuk sekolah.

Penggunaan smartphone bagi pelajar pun kini menjadi penting. Nah, sejumlah smartphone mumpuni pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sekolah di rumah.

Berikut rekomendasi smartphone yang bisa jadi pilihan untuk belajar online seperti dikutip dari rilis resmi Erafon. Di antaranya:

1. Realme C15

1629886667-realme-c15.jpgSumber: Realme C15. (Realme)

Smartphone dari Realme ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang mengincar value dari sebuah smartphone untuk kebutuhan belajar.

Dengan desain menawan dengan ala diamond cutting, kamu bisa melihat efek pantulan cahaya yang berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dilengkapi juga dengan layar selebar 6,5 inci membuat Realme C15 sangat nyaman untuk video call atau menyimak materi pelajaran.

2. Infinix Hot 9 Play

1629886675-infinix-hot-9.jpgSumber: Infinix Hot 9 Play. (Infinix)

Butuh smartphone untuk kelas online seharian? Infinix Hot 9 Play jawabannya! Dengan harga terjangkau di kelasnya, Infinix Hot 9 Play mempunyai kapasitas baterai 6000mAh.

Sebagai smartphone entry level, Infinix Hot 9 Play hadir dengan dukungan chipset Mediatek Helio A25 yang sangat cukup untuk kebutuhan belajar.

Infinix Hot 9 Play juga dilengkapi fitur fingerprint, dan kapasitas memori yang bisa diperbesar dengan bantuan memori eksternal loh.

3. Nokia 5.3

1592825635-Nokia-5.3.jpegSumber: Penampakan Nokia 5.3. (Nokia)

Kalau punya budget sedikit lebih banyak, Nokia 5.3 bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi sibuk sekolah online, nih. Mengusung layar 6,55 inci dengan resolusi HD+ dan chipset Snapdragon 665, Nokia 5.3 jadi smartphone mid-range yang cocok untuk pelajar.

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dan bisa diperluas dengan memori eksternal hingga 512GB.

Jangan lupa guys, carilah harga terbaik sesuai budget biar kantongmu nggak kering.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait