menu
user
URtech

5 Hal Ini Bikin Huawei MateBook D14 Cocok untuk Kerja dan Belajar Online

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Hal Ini Bikin Huawei MateBook D14 Cocok untuk Kerja dan Belajar Online
Image: Huawei MateBook D14. (Huawei)

Jakarta - Laptop yang mengusung desain yang ringan dan premium dengan daya tahan tinggi serta performa yang bertenaga, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau terus meningkat banyak dicari untuk kebutuhan kerja dan belajar online. 

Menjawab itu, Huawei menghadirkan MateBook D14 yang ditenagai prosesor Intel. Ada lima hal yang membuat laptop ini cocok untuk kerja dan belajar online.

1. Mudah Dibawa 

MateBook D14 mengangkat desain aptop ultra slim, diperkuat dengan body ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish. 

Menyuguhkan layar FullView Display dengan bezel tipis 4.8mm di ketiga sisi menghasilkan rasio 84% yang sangat luas.

Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm, MateBook D14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya.

2. Beragam Aktivitas

Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel Core i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna, mulai dari bekerja, menjelajah internet, dan bahkan bermain game dalam satu perangkat. 

Dipadukan dengan graphic card Nvidia GeForce MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan pada saat yang sama di mana pun mereka inginkan, berjalan dengan lancar dan sempurna.

3. DIgunakan Sepanjang Hari 

1613573712-huawei.jpegSumber: Huawei MateBook D14. (Huawei)

MateBook D14 (i5) juga cocok untuk aplikasi desain dan pengeditan film, dengan spesifikasi yang disebutkan di atas dan kecepatan pengeditan dan pemrosesan gambar dan video 3,5X dibandingkan dengan graphic card terintegrasi. 

Graphic card Nvidia MX250 berperforma tinggi akan membantu konsumen menjalankan aplikasi grafis berat dengan lancar dan pada saat yang sama, Huawei SharkFin Fan 2.0 terbaru membantu laptop ini dapat mengontrol suhu dan mencegah panas berlebih, penyakit yang biasa muncul pada laptop ultra-thin.

4. Mentransfer File Dengan Mudah 

Menyadari tren kepraktisan saat ini, konsumen juga mencari pengalaman yang serba bisa melalui konektivitas ekosistem. Huawei meningkatkan fitur Share Multi-Screen Collaboration, yang memungkinkan konsumen melakukan berbagai hal dengan mudah antara PC dan smartphone serta menyediakan ekosistem gadget yang sepenuhnya terhubung satu sama lain. 

Hanya dengan mengetukkan logo Huawei pada smartphone ke MateBook, konsumen secara otomatis akan terkoneksi dengan smartphone mereka di dalam PC mereka.

Konsumen dapat menampilkan layar smartphone mereka, mengontrol layar smartphone mereka, dan sesederhana drag-and-drop file dari smartphone Urbanraders ke laptop atau sebaliknya.

5. Tampilan Layar Lebih Besar dan Nyaman

Dengan layar tanpa batas yang portabel , Huawei meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melihat layar laptop dalam durasi yang lama dan bezel tipis dari MateBook D14. Memungkinkan konsumen untuk melihat tampilan yang lebih besar pada layar mereka. 

Laptop ini menawarkan pengalaman menonton yang luas dengan layar lebar premium yang sesuai untuk semua konten, mulai dari gambar hingga video Blu-ray dengan resolusi tinggi. Layar HUAWEI MateBook D14 juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi cahaya biru, memberikan perlindungan lebih untuk mata dari penggunaan perangkat elektronik setiap hari.

MateBook D14 kini dapat dibeli di Huawei High-End Experience Store atau e-commerce favoritmu dengan promo menarik pada tanggal 15-28 Februari 2021, dengan harga Rp 11.499.000 mendapatkan secara gratis Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan gift box. 

Huawei MateBook X Pro Rp 29.999.999 mendapatkan Huawei MatePad T10s, sleeve, dan dock. Sedangkan untuk pembelian MateBook D15 seharga Rp 8.699.000, akan mendapatkan tas ransel dan mouse Huawei.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait