Hot News

Jakarta - Cowok dan cewek punya cara yang berbeda untuk mengatasi rasa galaunya. Biasanya, cewek akan mencari dukungan lewat sahabat-sahabatnya, atau melampiaskannya dengan comfort food, berbelanja, atau merawat diri di salon.

Tapi, buat cowok, curhat-curhatan sama teman atau sahabat adalah hal yang sulit dilakukan. Cowok nggak terbiasa bersikap rapuh di depan orang lain apalagi mengumbar masalah pribadinya.

Karena itu, ketika menghadapi masalah, cowok punya cara tersendiri untuk mengatasinya. Berikut beberapa hal yang biasanya dilakukan cowok saat galau.

Menyalurkan Emosi

1600517823-menyalurkan-emosi.jpgSumber: Freepik

Cowok akan menyalurkan emosi rasa galaunya dengan melakukan aktivitas yang disukainya. Misalnya, touring naik motor, melukis, menciptakan lagu, atau menguras tenaganya dengan berolahraga.

Mereka akan melakukan hal-hal ini sampai suasana hatinya lebih baik. Jika emosinya tak tersalurkan dengan baik, cowok galau rentan untuk berbuat kasar dan melakukan kekerasan. Jangan sampai ya, guys?

Mencari Ketenangan

1600517809-mencari-ketenangan.jpgSumber: Freepik

Untuk menghilangkan rasa galaunya, cowok akan pergi ke suatu tempat yang bisa memberinya ketenangan. Misalnya, naik gunung, pergi ke pantai, atau sekadar menyendiri di sebuah coffeeshop. Mereka akan memanfaatkan kesendiriannya untuk merenung dan mencari jalan keluar atas masalahnya.

Stalking Mantan

1600517760-stalking-mantannya.jpgSumber: Freepik

Beberapa cowok mengalihkan kegalauannya dengan aktivitas-aktivitas yang nggak masuk akal, seperti stalking mantan. Mencari tahu kabar terbaru dari mantan bisa membawanya ke kenangan-kenangan indah yang bakal membuatnya kembali tersenyum. Sayangnya, sesudah itu dia akan lebih galau terutama kalau melihat mantan sudah bahagia sama cowok barunya. Duh!

Tidur

1600517816-tidur2.jpgSumber: Freepik

Selain beraktivitas di luar rumah, beberapa cowok akan lebih memilih tidur sepanjang hari. Cowok yang memilih tidur saat galau, biasanya nggak tahan dengan perasaan negatif yang muncul saat dia dalam kondisi sadar. Karena itu, mereka lebih memilih menghabiskan waktunya dengan tidur, agar dapat melewati hari dengan cepat.

 

Komentar

Loading ..