Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

4 Keunggulan Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED

Afid Ahman,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Keunggulan Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED
Image: ZenBook Pro Duo 15 OLED. (Asus)

Jakarta - Asus kembali meramaikan perhelatan CES 2021 yang digelar secara online lantaran adanya pandemi COVID-19. Nggak tanggung-tanggung, ada enam laptop baru yang diperkenalkan.

Namun yang menarik perhatian adalah ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582). Ada banyak keunggulan yang dibawa laptop ini loh!

1. Panel OLED

Layar merupakan salah satu keunggulan utama pada ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582). Tidak hanya sekadar menggunakan layar OLED yang mampu menghadirkan tampilan yang lebih baik dan akura.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga sudah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated, membuat laptop ini terbukti dapat mengakomodasi para content creator profesional untuk berkarya. 

Selain itu, layar ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga mampu menampilkan warna hitam sempurna yang telah terbukti melalui sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.

2. Layar Ganda

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) adalah generasi terbaru dari laptop ultra-powerful yang kini dilengkapi ScreenPad Plus, layar kedua beresolusi 4K dilengkapi teknologi touchscreen yang fungsi utamanya adalah sebagai ekstensi layar 4K OLED utama untuk memperkaya produktivitas penggunanya.

Hadir dengan desain yang inovatif, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) kini memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan ScreenPad Plus untuk terangkat dan membentuk sudut 9,5 derajat saat digunakan. Mekanisme tersebut tidak hanya membuat ScreenPad Plus terhindar dari efek glare (silau) yang akan mengganggu penggunanya. 

Berkat mekanisme tersebut, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga memiliki rongga udara ekstra saat digunakan. Rongga udara ekstra tersebut adalah kunci yang membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) tetap dingin meski mengusung hardware powerful dalam bodi yang sangat ringkas.

1610607647-Asus-ZenBook-Pro-Duo-15-OLED-(2).jpegZenBook Pro Duo 15 OLED. (Asus)

3. Spesifikais Mumpuni

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga merupakan laptop yang sangat powerful dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 High Performance terbaru serta chip grafis NVIDIA Geforce RTX 3070.

Seperti generasi sebelumnya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga telah tervalidasi sebagai laptop NVIDIA Studio sehingga sangat tepat digunakan oleh para content creator.

Mendukung CPU dan GPU-nya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) mengusung RAM DDR4 dengan kapasitas mencapai 32GB sehingga kegiatan multitasking dapat dilakukan tanpa hambatan.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) akan tampil gesit berkat penggunaan NVMe PCIe SSD 3.0 x4 sebagai media penyimpanan utamanya. SSD berkecepatan tinggi tersebut memastikan semua program dapat berjalan lebih kencang tanpa lag.

4. Koneksi Ngebut

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) didukung oleh konektivitas yang sangat lengkap. Mulai dari port I/O modern seperti Thunderbolt 3 USB-C dan konektivitas nirkabel terkini seperti WiFi 6 (802.11ax) yang dilengkapi teknologi Gig+ membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) tampil sebagai laptop modern yang tidak hanya portabel, tetapi juga dapat menunjang kebutuhan penggunanya secara lebih optimal.

Laptop ini dilengkapi dengan fitur teknologi Two-Way AI Noise Cancelling. Teknologi tersebut memanfaatkan fitur machine learning yang akan membuat komunikasi menjadi lebih jelas berkat background noise yang diredam.

Belum ada informasi kapan laptop ini akan mendarat di Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait