Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

4 Rekomendasi Film Serial di Netflix yang Cocok untuk Para Bucin

Urbanasia,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Rekomendasi Film Serial di Netflix yang Cocok untuk Para Bucin
Image: Ilustrasi menonton Netflix (Pixabay/Tumisu)

Jakarta - Netflix banyak menyuguhkan film maupun series yang menarik dari berbagai genre. Bahkan sering kali membuat kita lupa waktu ketika sudah menonton film series yang tersedia di Netflix. 

Salah satu genre yang cukup populer dalam serial di Netflix adalah romantik atau percintaan. Biasanya series dengan genre percintaan adalah yang paling banyak dicari oleh para bucin alias budak cinta. 

Nah, kali ini Urbanasia berkesempatan untuk merangkum 4 rekomendasi serial di Netflix yang cocok banget ditonton oleh para bucin. Adapun rekomendasinya sebagai berikut! 

1. Love Alarm

1632814371-Poster-serial-Love-Alarm-(IMDb).jpgSumber: Poster serial Love Alarm (IMDb)

Membahas serial dengan tema percintaan pasti tidak akan terlepas dari Drama Korea. Salah satu serial drakor yang cocok ditonton oleh para bucin adalah Love Alarm. 

Serial ini bercerita tentang kisah cinta segitiga remaja SMA melalui aplikasi yang sedang populer bernama JoAlarm. 

Serial ini cukup membuat hati kamu berdebar-debar dan membuat kamu menebak kira-kira siapa yang akan dipilih dalam kisah cinta segitiga tersebut. 

2. Riverdale

1632814343-Poster-serial-Riverdale-(sumber-IMDb).jpgSumber: Poster serial Riverdale (IMDb)

Rekomendasi serial selanjutnya adalah Riverdale. Serial ini akan membawa kamu bernostalgia dan mengingat-ingat masa indah saat SMA. 

Apalagi buat kamu yang punya mantan di SMA, pasti bakal nostalgia banget ketika nonton serial ini. Serial ini bercerita tentang dua pasang remaja yang penasaran dengan kejadian misterius di kota mereka. 

Serial ini dibintangi oleh KJ Apa sebagai Archie Andrews, Camila Mendes sebagai Veronica Lodge, Lili Reinhart sebagai Betty Cooper, dan Cole Sprouse sebagai Jughead Jones.

3. Crash Landing on you

1632814332-Poster-serial-Crash-Landing-on-You-(Sumber-IMDb).jpgSumber: Poster serial Crash Landing on You (IMDb)

Serial ini mengisahkan tentang cinta terlarang antara seorang anak konglomerat di Korea Selatan dengan prajurit militer Korea Utara. 

Cerita yang disajikan dalam drama serial ini sangat matang serta memiliki chemistry emosional antar tokoh. Selain itu, serial ini juga menyajikan sinematografi yang memanjakan mata penonton.

4. 2gether the series

1632814298-Poster-serial-2gether-the-series-(Sumber-IMDb).jpgSumber: Poster serial 2gether the series (IMDb)

Serial yang berasal dari Thailand ini terdiri dari 13 episode dengan masing-masing durasi sekitar 50 menit. 

2gether the series menceritakan kisah remaja SMA bernama Tine yang tampan dan disukai oleh banyak wanita di sekolahnya. Karena merasa risih, Tine memutuskan untuk pindah sekolah.

Di sekolah barunya, hal yang sama terjadi lagi, hingga akhirnya Tine harus berpura-pura pacaran dengan salah seorang siswi di sekolah barunya. Hubungan yang pura-pura itu malah menimbulkan benih cinta di antara keduanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait