Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Netflix Umumkan Serial 'Sex Education' Akan Lanjut Season 4

Deandra Salsabila,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Umumkan Serial 'Sex Education' Akan Lanjut Season 4
Image: Cuplikan serial ‘Sex Education’. (Instagram @sexeducation).

Jakarta - Layanan streaming Netflix mengumumkan, jika serial ‘Sex Education’ dipastikan berlanjut ke season 4, melalui unggahan video singkat berlatar "sekolah seks" Moordale.

"Breaking news: Sex Education akan kembali untuk Season 4," tulis pengumuman dalam teks berjalan di video bertema berita televisi yang diunggah Sabtu (24/9/2021).

Video tersebut menunjukkan kisah upaya Sekolah Menengah Moordale memperbaiki citra mereka yang dan rusak dan dianggap sebagai "sekolah seks" akibat skandal wabah klamidia dan aktivitas seks antar remaja yang kelewat tinggi di sekolah tersebut.

Dalam ‘Sex Education’ season 3, dikisahkan Hope Haddon sebagai Kepala Sekolah Moordale yang baru berusaha mengembalikan kejayaan sekolah tersebut seperti semasa ia menempuh studi di sekolah itu.

Berbagai cara ia lakukan untuk memperbaiki citra Moordale. Mulai dari menerapkan sederet aturan disiplin, penggunaan seragam, sampai mengundang televisi untuk bisa memberitakan hal baik soal Moordale. Akan tetapi, upaya Hope untuk memperbaiki Moordale menghadapi banyak tantangan, mulai dari para siswa yang sulit diatur hingga rencananya yang menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

‘Sex Education’ adalah salah satu serial yang dinanti penonton tahun ini. Hal ini karena penonton dibuat penasaran dengan akhir cerita musim kedua yang menggantung. ‘Sex Education’ season 2 rilis pada 17 Januari 2020 lalu.

Season pertama ‘Sex Education’ rilis pada awal 2019. Kisah ‘Sex Education’ berfokus pada Otis (Asa Butterfield) yang canggung terhadap hal-hal berbau seks, padahal ibunya merupakan seorang pakar seks.

Setiap episode ‘Sex Education’ membahas persoalan sex yang dihadapi anak muda di Inggris. Cerita dari season kedua dibuat lebih rumit dengan banyak karakter pendukung yang mengalami masalah seksual dan percintaan.

Kelanjutan romansa dan permasalahan seksual para pemain dapat kamu saksikan dalam ‘Sex Education’ 3 yang tayang pada 17 September di Netflix.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait