beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

4 Tahun Pacaran, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Dikabarkan Putus

Alfian Muntahanatul Ulya,
31 Agustus 2022 09.14.51 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Tahun Pacaran, Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone Dikabarkan Putus
Image: Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone dikabarkan putus setelah 4 tahun lebih berpacaran (Repro)

Jakarta - Leonardo DiCaprio dan sang kekasih, Camila Morrone dikabarkan putus setelah berpacaran selama lebih dari empat tahun. Namun belum diketahui apa penyebab kandasnya hubungan mereka.

Melansir People, Rabu (31/8/2022), aktor pemenang piala Oscar dan aktris sekaligus model itu diduga telah berpacaran sejak Januari 2018 saat keduanya berlibur di Aspen, Colorado. Namun hubungan mereka baru go public pada Februari 2020 ketika terlihat duduk berdampingan dalam ajang penghargaan Oscar.

Menurut salah seorang sumber mengatakan, pada Juli 2019 DiCaprio dan Morrone tampak cukup serius satu sama lain. 

"Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya. Camila sudah lama dikenal sebagai pacar Leo, dan Leo sudah mengenalkannya pada kedua orang tuanya sejak lama," kata sumber yang tidak disebutkan namanya.

Setelah itu, hubungan keduanya masih berlanjut hingga Juni 2020 dan sumber itu menuturkan bahwa DiCaprio senang menghabiskan waktu bersama Morrone di tengah lockdown karena pandemi.

"Mereka sangat dekat," imbuh sumber tersebut.

Sayangnya hingga kabar putus ini mencuat, kedua selebriti itu enggan memberikan konfirmasi terkait berakhirnya hubungan di antara mereka.

Adapun DiCaprio akan kembali membintangi film yang disutradarai oleh Martin Scorsese 'Killers of the Flower Moon' dan Morrone membintangi sebuah serial adaptasi 'Daisy Jones & The Six' karya Taylor Jenkins Reid.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait