Hot News

Jakarta - Gemini, zodiak dengan lambang kembar ini dikenal punya sifat supel. Itu yang bikin dia lumayan cepat dapat pasangan.

Tapi sayang, sifat Gemini yang plin plan, mudah bosan, plus menghindari banget yang namanya komitmen bikin beberapa zodiak nggak cocok sama si Gemini.

Kira-kira zodiak apa saja yang nggak cocok jadi pasangan Gemini?

1. Cancer 

1596796827-gemini-1.jpgSumber: Ilustrasi. (Pixabay)

Kebanyakan Gemini suka bertualang dan aktif di luar, sementara Cancer ibarat anak rumahan. Gemini yang sering keluar itu suka bikin si Cancer nggak rileks.

Cancer juga bukan tipe yang ungkapin perasaannya panjang lebar. Alhasil Gemini sering nggak paham apa mau si Cancer. 

Nah, satu hal lagi yang bikin dua zodiak ini juga nggak compatible adalah karena si Gemini pakai logika sementara Cancer pakai hati. 

Kalau dua zodiak ini menjalin hubungan, supaya hubungannya awet salah satu harus ngalah sama pasangannya.

2. Virgo

1596796835-gemini2.jpgSumber: Ilustrasi. (Pixabay)

Virgo adalah pribadi yang punya trust issue. Kalau Virgo mulai meragukan dan curiga akan sesuatu, hasilnya si Gemini akan pergi karena dia nggak suka di posisi semacam itu.

Virgo adalah orang yang bertanggung jawab dan serius, sehingga dia seakan 'memerintah'. 

Sementara Gemini suka kebebasan dan tidak bisa diprediksi, yang mana dari sudut pandang Virgo pasangan Gemininya adalah sosok yang tidak bisa diandalkan.

Berbanding terbalik sama Cancer yang pakai hati, Virgo adalah orang yang mengedepankan logika dan mau berkomunikasi. Hal baiknya, dua zodiak ini nggak mudah cemburu dan nggak menyimpan dendam sehingga masalah bisa langsung selesai.

3. Pisces

1596796842-gemini3.jpgSumber: Ilustrasi. (Pixabay)

Gemini dan Pisces tertarik satu sama lain bak 'ngengat ke nyala api', yang mana memikat tapi berbahaya.

Hubungan keduanya bisa dibilang aneh. Mereka bisa bersenang-senang bersama, tapi karena nggak saling terbuka, akhirnya ada masalah isu kepercayaan.

Gemini berusaha untuk mendengarkan dan mencintai Pisces, namun hal itu tidak sama dengan cinta penuh gairah yang diinginkan pasangan Pisces.

Berhubung Pisces juga mengedepankan perasaan, akibatnya mereka jarang berada di frekuensi yang sama.

4. Taurus

1596796848-gemini4.jpgSumber: Ilustrasi. (Pixabay)

Taurus adalah pribadi yang menunjukkan perasaannya lewat skinship, sementara Gemini tidak terlalu peduli dengan skinship dan lebih menunjukkan perasaannya lewat komunikasi.

Kemudian masalah kepercayaan dan keterikatan. Gemini tidak suka terikat, di sisi lain Taurus akan 'hidup' bila terikat. Jadi kalau dari awal nggak diomongin masalah komitmen, maka masalah kepercayaan akan dengan mudah muncul.

Niat Gemini sering disalahartikan dan ini dapat menyebabkan sejumlah situasi yang akan merugikan keduanya. 

Jadi sangat penting bagi mereka untuk mendiskusikan secara rinci apa yang diinginkan. 


Loading ..