Hot News

Hari ini, 21 Juni 2020, menjadi hari perayaan ulang tahun Presiden Republik Indonesia yang ke-7, Joko Widodo. 


Di hari bersejarah bagi Jokowi, tentu saja banyak ucapan dari banyak pihak di terima Jokowi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia. 

Jokowi yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 merupakan anak dari pasangan Sudjiatmi dan Noto Miharjo. 


Hastag #HBD59Jokowi di Twitter pun menjadi trending dengan ucapan selamat ulang tahun dari netizen. 


"Selamat Ulang Tahun Pakdhe @jokowi Semoga segala beban di pundakmu diringankan dan semoga jalanmu untuk membawa Indonesia maju juga dipermudah.  Semoga senyumanmu tak pernah hilang dari wajahmu tuk memberi kami semangat. Sehat dan bahagia selalu" tulis @l0v3D0lph1n

1591077282-gemini.jpgSumber: "Ilustrasi gemini. (freepik)"


Lahir pada bulan Juni, Jokowi ternyata berzodiak Gemini nih, Urbanreaders. FYI, nggak cuma Jokowi saja, lho, presiden yang berzodiak Gemini. Sebelumnya, Indonesia juga punya presiden Soekarno dan Soeharto yang berzodiak sama yaitu Gemini. 

Kalau dilihat dari gaya kepemimpinan berdasarkan zodiak, Gemini termasuk pemimpin yang mudah bersosialisasi. Selain itu, Gemini juga menjadi salah satu pemimpin yang cerdas dan hal ini menjadi salah satu jurus andalan pemimpin berzodiak Gemini. 

Selain itu, gaya kepemimpinan pemimpin berzodiak gemini dikenal memiliki sikap yang santun dan penuh percaya diri serta sering memunculkan gagasan serta ide-ide baru yang kreatif. Gemini juga dikenal mampu menginspirasi anggotanya untuk ikut menumbuhkan rasa percaya diri. 

Apakah kamu setuju? Gimana menurutmu, guys?

 


Loading ..