Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

5 Acara Seru di Jakarta Aquarium Sambut Natal dan Tahun Baru

Anisa Kurniasih,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Acara Seru di Jakarta Aquarium Sambut Natal dan Tahun Baru
Image: Jakarta Aquarium Sambut Natal dan Tahun Baru (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Merencanakan perjalanan ke luar kota di masa pandemi seperti sekarang mungkin perlu dipertimbangkan. Nah, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021 ini merupakan waktu yang pas untuk liburan di dalam kota bersama keluarga. 

Bagi Urbanreaders yang tertarik untuk mengunjungi aneka satwa sambil berekreasi, berkunjung ke Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) bisa menjadi pilihan. 

Pasalnya, tempat rekreasi sekaligus Lembaga Konservasi yang berada di dalam mall Neo Soho Jakarta, yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Grup ini menyajikan deretan program seru untuk merayakan Nataru.

Berikut 5 keseruan yang bisa kamu nikmati bersama keluarga di JAQS, di antaranya:

1. Magical Christmas Tunnel

1640078444-Magical-Christmas-Tunnel.jpegSumber: Magical Christmas Tunnel di Jakarta Aquarium & Safari (Anisa/Urbanasia)

Jakarta Aquarium & Safari menyulap sebuah lorong menjadi spot yang instagramable dengan beragam hiasan Natal. Pengunjung bebas melewati Magical Christmas Tunnel ini sambil berfoto-foto sambil merasakan nuansa musim dingin Christmas ala Eropa dengan lampu-lampu cantik.

Selain itu, ada juga Santa Claus yang siap menyambut anak-anak sambil membagikan permen secara gratis loh. 

2. Underwater Christmas Tree, Santa Claus, and Mermaid

1640078526-Underwater-Christmas-Tree.jpegSumber: Underwater Christmas Tree di Jakarta Aquarium & Safari (Anisa/Urbanasia)

Terkenal dengan beragam akuarium ikan-ikan yang indah dan penyelam handal, pada Natal kali ini, JAQS menghadirkan Santa Claus yang menghias Pohon Natal bawah air dengan hiasan hasil daur ulang guys.

Sampah sisa tersebut akan dibawa oleh penyelam yang berdandan ala Santa Claus untuk menghias pohon Natal menjadi lebih indah. Dibantu dengan para Puteri Duyung, atraksi ini bisa disaksikan lihat setiap hari.

"Jakarta Aquarium & Safari sebagai Lembaga Konservasi ikut serta dalam edukasi pelestarian alam, satwa, dan lingkungan. Karena itu, Pohon Natal bawah air kami tiap tahun terbuat dari materi daur ulang. Tahun ini, Pohon Natal terbuat dari galvanis (besi yang dilapisi anti-karat) dan kain-kain sisa,”ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication Jakarta Aquarium & Safari, Senin (20/12/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait