menu
user
URtainment

5 Alasan Harus Nonton 'Vincenzo', Drama Comeback Song Joong Ki

Griska Laras,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Alasan Harus Nonton 'Vincenzo', Drama Comeback Song Joong Ki
Image: Ilustrasi drama serial Netflix Vincenzo. (tvN)

Jakarta - Vincenzo merupakan salah satu drama yang sedang popular saat ini. Selain dibintangi artis besar, cerita drama ini juga sangat menarik.

Vincenzo sukses mencetak hingga 9,5 persen secara nasional di episode perdananya.

Perolehan itu sekaligus menjadikan serial ini sebagai drama akhir pekan tvN dengan rating tertinggi ketiga sepanjang masa, setelah Mr. Sunshine dan Mr. Queen.

Bagi Urbanreaders yang belum nonton, berikut beberapa alasan kenapa Vincenzo wajib masuk list K-drama kamu.

1. Drama Comeback Song Jong Ki

'Vincenzo' merupakan salah satu drama yang ditunggu- tunggu di tahun 2021. Drama ini akan menjadi comeback Song Joong Ki di layar kaca setelah membintangi 'Arthdal Chronicles' pada 2019.

Dalam drama kriminal tersebut, Song Joong Ki memerankan sosok Vincenzo Cassano, pengacara dari Italia yang juga keturunan Korea.

Sebagai seorang pengacara, Joong Ki menghidupkan karakternya yang berwibawa, tegas dan berani. Tapi di sisi lain kita juga bisa melihat sosok Vincenzo yang konyol.

2. Song Joong Ki bicara bahasa Italia

1616318693-Song-Joong-Ki-belajar-bahasa-Italia-tvN.jpgSumber: Song Joong Ki belajar bahasa Italia. (tvN)

Song Joong Ki harus belajar bahasa Italia untuk mendalami peran Vincenzo. Dia mengaku kesulitan dalam mempelajari bahasa tersebut, namun dia berusaha keras untuk mendapatkan aksen yang autentik.

“Saya belajar bahasa Spanyol di 'Space Sweepers' dan 'Bogota', jadi awalnya saya pikir bahasa Italia tidak akan terlalu sulit.Tapi kedua bahasa itu sangat berbeda," jelasnya.

3. Alur yang tidak tertebak

Jika dilihat dari posternya, kamu akan mengira drama ini mengusung tema kriminal  dan hukum yang serius. Tapi sebenarnya drama ini dikemas dengan humor yang lucu.

Apalagi, adegan dimana Vincenzo berbicara dalam bahasa Italia untuk membuat karakter lain frustasi.

4. Penuh Isu Sosial

1616318733-Karakter-Vincenzo---Instagram-tvN.jpgSumber: Karakter dalam drama serial Vincenzo. (Instagram tvN)

Song Joong Ki mengungkap Vincenzo penuh dengan isu sosial. Dalam jumpa pers, dia menyebut penulis serial ini mencoba mengungkap jenis-jenis orang jahat yang berbeda.

"Kita dapat melihat banyak orang jahat di bidang yang berbeda-beda saat menonton berita. Penulis Vincenzo mencoba memasukkan beberapa dialog yang menunjukkan aspek tersebut," kata Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Minggu (21/3/2021).

"Menurut saya, baru kali ini bisa memahami rencana penulis dalam mengkritik masyarakat. Saya pikir siapa pun ingin melihat orang-orang jahat tersebut dihukum."

5. Dibintangi aktor dan aktris ternama

Song Joong Ki bukan satu satunya aktor yang layak ditonton dalam drama Vincenzo. Drama ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Jeon Yeo Bin berperan sebagai pengacara wanita bernama Hong Chayoung yang rela melakukan segalanya untuk memenangkan kasus. Sementara Taecyeon berperan sebagai pemagang yang naif di firma hukum Chayoung. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait