beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

5 Alasan Serial Netflix 'Hellbound' Harus Lanjut ke Season 2

Kintan Lestari,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Alasan Serial Netflix 'Hellbound' Harus Lanjut ke Season 2
Image: Adegan di serial Netflix 'Hellbound'. (Netflix)

Jakarta - Netflix bulan November lalu menghadirkan serial Korea terbaru bergenre supranatural yang berjudul 'Hellbound'.

Serial 6 episode yang dibintangi Yoo Ah In ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul 'The Hellbound' karya Choi Gyuseok dan Yeon Sang Ho.

Dengan jumlah episode yang singkat, serial ini berakhir dengan akhir memuaskan tapi menggantung. Tentu saja akhiran yang menggantung itu membuat penonton penasaran dibuatnya dan berharap serial ini akan lanjut ke season 2.

Sayangnya pihak Netflix dan Climax Studio belum mengonfirmasi apa pun perihal season kedua Hellbound.

Meski belum ada informasi apa pun soal kelanjutan serialnya, sebenarnya Hellbound wajib banget menghadirkan season kedua. Sebab ada beberapa misteri yang belum terjawab sepanjang 6 episode. 

Berikut 5 alasan kenapa serial Netflix 'Hellbound' wajib lanjut ke season 2. 

(Mengandung spoiler)

1. Kemana Detektif Jin Kyunghun?

1638705167-hellbound-1.jpgSumber: Adegan di serial Netflix 'Hellbound'. (Climax Studio)

Di episode 3, detektif Jin Kyunghun datang ke sebuah gedung tua untuk mencari putrinya, yang ia yakini disembunyikan Jung Jinsu.

Sesampainya ia di sana, ia justru mendapat pengakuan rahasia dari Jung Jinsu. Pemimpin Kebenaran Baru itu memberitahukan kalau ia mendapat titah sejak masih muda dan akan masuk neraka dua puluh tahun kemudian. 

Ia mengaku selama dua puluh tahun hidup dalam ketakutan. Maka dari itu, ia mengaku merencanakan Kebenaran Baru karena merasa apa yang menimpanya tidak adil. Dan sesuai janji malaikat, Jung Jinsu tewas 20 puluh tahun kemudian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait