Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kreator 'Squid Game' Konfirmasi Bakal Garap Season 2

Kintan Lestari,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kreator 'Squid Game' Konfirmasi Bakal Garap Season 2
Image: Poster drakor 'Squid Game'. (Netflix)

Jakarta - Kabar baik untuk penggemar 'Squid Game'. Pasalnya serial Netflix tersebut akan lanjut ke season 2.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh sutradara sekaligus penulis 'Squid Game', Hwang Dong Hyuk di sebuah acara di Los Angeles.

"Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Saya merasa seperti kalian tidak memberi kami pilihan," ujar Hwang Dong Hyuk kepada Associated Press, Selasa (9/11/2021).

"Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini," sambungnya lagi.

Meski demikian, Hwang Dong Hyuk menyatakan dirinya masih belum tahu kapan akan menggarap season 2 'Squid Game'. 

"Tapi masih terlalu dini bagi saya untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan menjanjikanmu ini (season dua)," katanya lagi.

'Squid Game' memang jadi fenomena besar. Serial yang dibintangi Lee Jung Jae itu sukses menjadi serial Korea Netflix pertama yang menempati posisi nomor satu di Amerika Serikat dan menjadi acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

Serial bergenre survival game ini pada bulan Oktober telah ditonton 111 juta akun di seluruh dunia sejak debut di Netflix pada 17 September 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait