beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

5 Artis Korea yang Jatuh Cinta dengan Sahabat

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Artis Korea yang Jatuh Cinta dengan Sahabat
Image: Foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (instagram/@ssinz7)

Jakarta - Hubungan persahabatan antara laki-laki dan perempuan memang jarang yang tanpa melibatkan perasaan. Ada yang berakhir tetap menjadi sahabat dan ada juga yang berakhir ke jenjang pernikahan. 

Hal seperti ini tak luput terjadi pada para pesohor termasuk di Korea Selatan yang kisah asmaranya tak pernah hilang dari perhatian publik, apalagi begitu terekspos dan dikonfirmasi oleh agensi.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, mereka biasanya tidak ragu lagi dalam menceritakan momen pertemuan pertama dan hubungan yang dijalani sebelum memutuskan berpacaran di berbagai kesempatan. 

Ternyata, sebagian besar artis Korea mengawali kisah asmaranya dari persahabatan. Ada yang saling kenal saat masih sekolah, ada pula yang mulai berteman usai terlibat proyek bersama. Penasaran siapa aja?

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

1642818287-park-shin-hye.jpegSumber: Potret Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/@salt_ent)

Kabar kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terkuak pada tahun 2018 lalu. Menurut berbagai sumber, keduanya sama-sama mahasiswa di Chung Ang University dan mulai dekat setelah debut di dunia akting. Mereka sering menikmati momen kencan di tempat yang tenang. 

Pasangan artis ini juga pernah main drama The King of Dramas bareng. Setelah beberapa tahun berpacaran, mereka resmi menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul, Korea Selatan. Mereka mengaku akan selalu saling menjaga dan mendukung sebagai pasangan resmi lewat surat yang diunggah pada fan cafe, lho.

2. Gummy dan Jo Jung Suk

Setelah berkencan selama 2 tahun, hubungan Jo Jung Suk dan Gummy terungkap dan dikonfirmasi oleh agensi. Mereka mengawali hubungan tersebut dari persahabatan, lalu secara alami menjadi saling menyukai satu sama lain. Mereka juga saling mendukung dalam berkarier di industri hiburan. 

Di program Come Back Home, Gummy menjelaskan, ia bertemu dengan Jo Jung Suk melalui seorang teman bernama Lee Young Ji.

Setelah dipertemukan oleh temannya tersebut, mereka jadi dekat berhubung Gummy juga tak ragu untuk langsung mengundang Jo Jung Suk di pesta ulang tahunnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait