beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Deretan Seleb Korea Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Putri Nur Aisyah,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Seleb Korea Hadiri Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon
Image: Foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Instagram/ @koreadispatch)

Jakarta - Aktris Korea Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini (22/1/2022). Acara pernikahan itu berlangsung pada pukul 11.30 KST atau pukul 09.30 WIB.

Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat keduanya. Dilansir Dispatch, hanya terdapat 200 tamu yang menghadiri pesta pernikahan tersebut sesuai dengan peraturan social distancing yang berlaku di Korea Selatan.

Menurut laporan Dispatch, nampak sejumlah selebritas Korea turut hadir sepert Lee Honggi, D.O EXO dan Lee Jeok yang sempat menyanyikan lagu untuk  pengantin.

Sahabat-sahabat lainnya pun ikut datang untuk mengucapkan selamat seperti Zico, IU, Namgoong Min, Lee Min Ho, Lee Seo Jin, Seolhyun, Nam Ji Hyun, Yoo Yeon Seok, Oh Yeon Seo, Ryu Jun Yeol, Uhm Ji Won, Kim Bum, Im Seul Ong, Hwang Chan Sung, Lee Dong Hwi, Yoon Kyu Sang, Son Yeon Jae dan masih banyak lagi.

Dalam acara itu, Park Shin Hye terlihat begitu anggun menggunakan pakaian pengantin dengan bernuansa putih sedangkan Choi Taejoon terlihat menggunakan tuxedo berwarna hitam dan putih. Merasa saling bertatapan dan akhirnya mengucapkan janji suci untuk menjadi pasangan suami istri.

“Aku, Choi Taejoon, mengambilmu Park Shin Hye sebagai istriku, dan berjanji untuk mencintai dan menyayangimu di saat senang dan sedih, kaya dan miskin, sehat dan sakit,” ujar Choi Taejoon dengan mengangkat tangan kirinya.

Dari unggahan akun Kim Woori, acara pernikahan tersebut nampak begitu haru dan akhirnya Park Shin Hye menjawab ucapan dari Park Tae Joon.

“Aku, Park Shinhye menjadikanmu, Choi Taejoon sebagai suamiku, disaat senang atau sedih, di saat kaya atau miskin,” jawab Park Shinhye yang sama mengangkat tangannya.

Sontak semua orang terharu dengan janji yang diucapkan mereka berdua. Park Shin Hye yang tak kuat menahan rasa bahagia pun menangis di tengah ucapan janjinya, hingga ia terbata-bata. 

Wah selamat ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait