beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Cara Hilangkan Bulu Kemaluan Pakai Bahan Alami

Shelly Lisdya,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Cara Hilangkan Bulu Kemaluan Pakai Bahan Alami
Image: Ilustrasi menghilangkan bulu kemaluan. (Freepik/doucefleur)

Jakarta - Sebagian orang, khususnya wanita terkadang merasa terganggu dengan adanya bulu kemaluan. Padahal, bulu-bulu halus ini dapat melindungi area kewanitaan loh, guys.

Banyak dari mereka yang menggunakan alat cukur untuk menghilangkan bulu kemaluan. Namun, sebagian orang percaya, jika mencukur terkadang membuat bulu semakin lebat, kasar dan bahkan tumbuh ke dalam.

Nah, dilansir dari laman Boldsky, kali ini Urbanasia akan membagikan tips menghilangkan bulu kemaluan menggunakan bahan alami secara permanen. Berikut 5 bahan alami yang bisa kamu gunakan: 

1. Gula, Madu, dan Lemon

gula.jpegSumber: Gula. (image: The Conservation)

Ini adalah salah satu masker alami untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Bahan-bahan ini, jika dicampur menjadi satu akan membentuk campuran seperti lilin yang secara efektif menarik rambut dari akar. Selain itu, sifat antibakteri lemon dan sifat antibakteri serta anti-inflamasi madu dapat menjaga kebersihan dan menenangkan area tersebut. 

Caranya, masukkan tiga sendok makan gula ke mangkok, kemudian lelehkan menggunakan api sedang. Lalu tambahkan madu dan jus lemon. Tunggu hingga dingin, campuran tersebut nantinya akan menjadi masker, dan kamu bisa menggunakannya di bagian rambut, kemudian tarik secara perlahan.

2. Aloe Vera dan Madu

1606957811-madu.jpgSumber: Freepik

Aloe vera atau lidah buaya dan madu adalah kombinasi yang bagus untuk menghilangkan rambut kemaluan. Ketika kamu menggunakan bahan ini, maka area kemaluanmu  tetap lembab, sembuh dan sehat.  

Caranya, kamu dapat mencampurkan kedua bahan tersebut kemudian panaskan sebentar dengan api kecil. Ketika sudah dingin, kamu bisa langsung mengoleskannya di area rambut kemaluan lalu tarik secara perlahan.

3. Pisang Dan Oatmeal

1594453275-manfaat-oatmeal.jpgSumber: Freepik

Perpaduan pisang dan oatmeal akan memberi kesan kulit halus dan lembut. 

Caranya, pertama kamu haluskan pisang terlebih dahulu, kemudian tambahkan oatmeal dan campur kedua bahan tersebut. Oleskan campuran ini pada rambut kemaluanmu. Biarkan sampai mengering lalu bilas hingga bersih.

4. Bubur ubi dan biji-bijian

Kombinasi ubi dan biji-bijian yang dicampur madu juga dapat menjadi masker alami penghilang rambut kemaluan. Ramuan ini membuat kulit sekitar organ intim akan menjadi halus.

Caranya, pertama kamu haluskan ubi dan biji-bijian terlebih dahulu, kemudian tambahkan madu dan campur bahan tersebut. Oleskan campuran ini pada rambut kemaluanmu. Biarkan sampai mengering lalu bilas hingga bersih.

5. Minyak Wijen dan Pepaya

1602211877-pepaya.jpgSumber: Pepaya (Freepik)

Minyak wijen yang dicampur dengan pepaya akan membuat area intim kamu lembap dan tidak berbulu loh.

Caranya, haluskan terlebih dahulu pepaya kemudian tambahkan minyak wijen. Pertama, kamu harus membersihkan organ intim, kemudian ambil bahan ini lalu oleskan di area bulu kemaluan. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Gimana Urbanreaders? Kamu bisa memilih bahan-bahan alami untuk menghilangkan bulu kemaluan, Selamat mencoba!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait