Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Fakta Mini Album Perdana Aespa 'Savage'

Griska Laras,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Fakta Mini Album Perdana Aespa 'Savage'
Image: Aespa comeback lewat mini album perdana 'Savage'/SM Town

Jakarta - Aespa akan comeback dengan mini album perdana mereka 'Savage', Selasa (5/10/2021). Album ini akan jadi comeback kedua Aespa setelah melepas 'Next Level' pada 18 Mei lalu.

Berikut sederet fakta mini album 'Savage' Aespa yang telah Urbanasia rangkum.

1. Tracklist 'Savage'

1633418735-Aespa.jpgSumber: Aespa comeback lewat mini album perdana 'Savage'/SM Town

Mini album perdana grup asuhan SM Entertainment ini berisi 6 lagu dari berbagai genre. Keenam lagu tersebut adalah, Savage, Aenergy, I'll Make You Cry, Yeppi Yeppi, Iconic, dan Lucid Dream.

"Ini mini album pertama kami setelah 'Black Mamba'. Kami akan menunjukkan sisi lain kami melalui lagu dance dan lagu pop," kata Giselle seperti dilansir Soompi.

2. Lagu utama 'Savage'

1633418714-Aespa.jpegSumber: Aespa comeback lewat mini album perdana 'Savage'/SM Town

Menurut laporan SM Entertainment, 'Savage' adalah lagu trap yang fokus pada drum dan base. Lagu ini akan menampilkan rap unik, ad-lib yang kuat serta hook dan cord yang adiktif.

Sementara lirik 'Savage' mengisahkan pertarungan kuat melawan Black Mamba.

"Kami mencoba memberikan penampilan yang santai namun kuat," kata Ningning seperti dilansir Soompi, Selasa (5/10/2021).

3. Video musik tampilkan SM Culture Universe (SMCU)

1633418946-Aespa-(2).jpegSumber: Aespa comeback lewat mini album perdana 'Savage'/SM Town

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Aespa akan kembali menampilkan semesta SM Culture Universe (SMCU) di comeback kali ini. Untuk mengekspresikan pandangan dunia 'unik' secara lebih intens, produser mengusung genre metaverse dengan menggunakan grafik komputer.

"Kami mencoba menunjukkan pandangan dunia dan SMCU kami dalam berbagai cara dengan menggunakan animasi, avatar, dan grafis gerak," ungkap Karina.

Giselle mengatakan Black Mamba akan muncul di video musik 'Savage'. Cerita lalu berlanjut dengan petualangan para member Aespa ke padang rumput. Mereka melawan Black Mamba dengan bantuan NAVIS dan asisten virtual.

4. Koreografi yang kuat dan enerjik    

1610081466-Aespa-1.jpegSumber: Girl Grup Terbaru SM Entertaiment 'Aespa'. (Foto: SMTOWN)

Aespa akan membawa koreografi yang kuat dan enerjik seperti judul lagu 'Savage'. Keempat personel akan menunjukkan sisi tangguh dari seorang petarung.

"Kami memberikan perhatian ekstra untuk menunjukkan sisi kuat dari 'Savage'. Kami menari sambil menatap kamera dengan intens, seolah-olah kamera adalah mata Black Mamba yang merayap dan melihat ke arah kami," jelas Winter.

5. Capai 400 Ribu pre order

1605586334-aespa-twitter.jpgSumber: Twitter @aespa_official

Banyak penggemar yang antusias dan penasaran dan karya baru Aespa di comeback keduanya, dari segi musik dan koreografi. Hal ini terbukti dari album fisik 'Savage' yang terjual lebih dari 400 ribu kopi secara pre order dalam waktu dua minggu lebih. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait