Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aespa Umumkan Comeback, Siapkan Mini Album Perdana 'Savage'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aespa Umumkan Comeback, Siapkan Mini Album Perdana 'Savage'
Image: SM Entertainment

Jakarta - Aespa akhirnya mengumumkan jadwal comeback mereka! Girl grup asuhan SM Entertainment itu kini sedang menyiapkan mini album perdana mereka.

"Aespa akan merilis album fisik perdana mereka sejak debut berjudul Savage," kata perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Soompi, Selasa (14/9/2021).

'Savage' kabarnya berisi enam tracklist dari berbagai genre, termasuk lagu utama yang berjudul sama dengan nama album.

Album ini akan dirilis secara online maupun offline pada 5 Oktober mendatang. Meski demikian, 'Savage' sudah bisa dipesan secara pre-order mulai hari ini (14/9/2021).

Rumor comeback Aespa muncul awal bulan ini setelah jadwal comeback idol asuhan SM Entertainment bocor di internet. Tapi saat itu, belum diketahui tanggal dan musik yang akan dibawakan Karina dkk.

Pada Selasa (14/9/2021) dini hari, grup ini merilis teaser misterius yang menampilkan tipografi Savage di atas sebuah tempat yang terlihat seperti gunung es.

'Savage' akan menjadi comeback ketiga Aespa setelah debut akhir 2020. Kala itu grup rookie ini langsung mencuri perhatian pecinta musik KPop lewat lagu debut mereka 'Black Mamba'.

Single tersebut sukses besar dan melesat ke puncak chart musik Korea. Black Mamba juga membawa Aespa menjadi best new artist di Seoul Music Awards 2021. 

Bersamaan dengan pengumuman 'SAVAGE', Aespa akan melepas remix lagu 'Next Level' hari ini pukul 6 pm KST. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait