menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Daya Tarik Huawei MateBook D14 Intel Edition, Bakal Hadir di Indonesia

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Daya Tarik Huawei MateBook D14 Intel Edition, Bakal Hadir di Indonesia
Image: Huawei MateBook D14 Intel Edition. (Huawei)

Jakarta - Februari ini, Huawei MateBook D14 versi Intel akan hadir di Indonesia. Apa saja yang ditawarkan laptop ini?

MateBook D14 Inten Edition menyasar untuk pelajar yang muda dan dinamis. Mengusung desain layar FullView yang memberikan pengalaman imersif dan menyeluruh.

Dengan ketebalan kerangka hanya 5.3mm, MateBook D14 memiliki layar hampir seukuran dengan bodi mesinnya. Laptop ini punya rasio screen-to-body sebesar 84%. 

Dengan ukuran layar 14 inci, didukung dengan 178-degree viewing angle, rasio aspek 16:9 dan resolusi 1920 x 1080. Spesifikasi tersebut menjamin bahwa MateBook D14 hadir dengan tampilan yang sangat baik tanpa mengorbankan portabilitas.

Pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya karena adanya layar yang mumpuni. 

Huawei MateBook D14 Intel Edition ditenagai Intel Core TM i5-10210U Generasi ke-10 dan graphic card Nvidia GeForce MX250 untuk memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan pengguna dalam melakukan berbagai tugas. 

Dilengkapi dengan baterai 56Wh, Huawei MateBook D 14 tetap mampu digunakan hingga 13,2 jam yang sangat cocok untuk pelajar yang kini bergantung pada perangkat laptop untuk menyelesaikan tugas. 

Teknologi inovatif ini akan memastikan pengguna memperoleh perangkat dengan kinerja tinggi dan baterai yang tahan lama. Mewarisi DNA dari Huawei MateBook Series, Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas.

Serta dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat hanya 1.38kg, laptop ini menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

Huawei MateBook D14 (i5) Intel Edition bisa segera didapatkan mulai tanggal 10-14 Februari 2021 yang dibanderol seharga Rp 11.499.000 beserta bonus backpack dan mouse.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait