menu
user
URguide

5 Hal Ini Bikin Pasangan Insecure di Ranjang Loh

Itha Prabandhani,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Hal Ini Bikin Pasangan Insecure di Ranjang Loh
Image: Ilustrasi pasangan insecure di ranjang. (Freepik)

Jakarta - Kalau ngomongin soal ‘ranjang’, setiap orang bakal punya rasa insecure yang berbeda-beda. Meski sudah menikah dan pasangan bisa menerima kamu apa adanya, rasa minder atau khawatir bakal mengecewakan pasangan bisa muncul kapan saja.

Apakah kamu juga merasakan hal yang sama? Jangan khawatir, guys? Kamu nggak sendirian, kok. Banyak pasangan lain yang masih ‘berjuang’ untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam berhubungan intim. Berikut beberapa hal yang paling sering bikin pasangan merasa insecure di ranjang. Coba cek, apakah kamu juga mengalaminya?

1. Bentuk Tubuh

1604829468-bentuk-tubuh.jpgSumber: Freepik

Rasa insecure yang satu ini tampaknya nggak hanya berlaku buat yang masih cari pasangan ya, guys? Bentuk tubuh yang dirasa kurang ideal dan kurang menarik, bikin beberapa pasangan merasa kurang nyaman ketika harus mengekspos tubuhnya di tempat tidur. Selain itu, nggak sedikit juga pasangan yang merasa kurang pede karena bentuk organ intim yang dianggap kurang sempurna.

2. Nggak Bisa Memuaskan

1604829531-gak-bisa-memuaskan.jpgSumber: Freepik

Ketakutan untuk nggak bisa memuaskan pasangan biasanya lebih sering muncul pada para suami. Nggak bisa dimungkiri bahwa performance di tempat tidur akan lebih banyak ‘dikendalikan’ oleh suami. Karena itu, saat suami lagi nggak mood atau staminanya kurang maksimal, biasanya mereka memilih menunda berhubungan intim, karena khawatir nggak bisa bikin sang istri merasa puas.

3. Kehamilan Tak Direncanakan

1604830014-kehamilan-tak-direncana.jpgSumber: Freepik

Nggak semua pasangan merasa siap untuk langsung punya keturunan setelah menikah. Ada beberapa alasan yang menyebabkannya seperti kendala finansial, merasa belum mapan, atau ingin menikmati waktu berdua dulu sebagai suami istri. Kondisi ini bisa bikin beberapa pasangan merasa khawatir setiap kali berhubungan intim, karena ‘takut’ bakalan hamil.

4. Ditolak

1604830038-ditolak.jpgSumber: Freepik

Inisiatif untuk berhubungan intim bisa datang dari suami maupun istri. Namun, ternyata nggak sedikit pasangan yang sebenarnya ingin memulai hubungan intim tapi enggan untuk mengatakannya. Alasannya apa? Takut ditolak pasangan. Duh! Ternyata nggak cuma jomblo aja yang takut ditolak ya, guys?

5. Nggak Punya Banyak ‘Trik’

1604830074-nggak-banyak-trik.jpgSumber: Freepik

Beberapa pasangan merasa nggak pede di ranjang karena tidak punya atau tidak bisa melakukan banyak trik untuk berhubungan intim. Pikiran seperti ini biasanya muncul sesudah melihat film dewasa yang menyajikan banyak teknik-teknik bercinta yang ‘tidak biasa’.

Padahal, kenyataannya nggak semua trik yang kamu lihat di film dewasa akan bisa memuaskan pasangan. Selain itu, seiring dengan waktu dan pengalaman, kamu dan pasangan justru akan menemukan cara-cara kalian sendiri yang paling efektif untuk memuaskan pasangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait