Hot News

Yang namanya menyatukan dua kepala dan dua hati, pastinya nggak mudah kan, guys? Meski sudah berusaha untuk menjaga hubungan percintaan mulus tanpa masalah, kadang justru masalah kecil yang sepele menjadi pemicu pertengkaran.

Apa saja sih hal-hal sepele yang bakal bikin bertengkar dengan pacar?

  • Lama Balas Chat, tapi Online

1594259561-lama-balas-chat.jpgSumber: "Lama balas chat. Sumber: Freepik"

Masalah sepele yang satu ini sering banget terjadi. Gara-gara aplikasi pengirim pesan zaman sekarang bisa menampilkan fitur yang lebih lengkap seperti tanda sudah terkirim, tanda sudah terbaca, atau waktu online. Fitur yang sebenarnya bermanfaat ini, malah seringkali jadi sumber pertengkaran. Terutama saat pesan tidak dibalas, tapi kamunya terlihat sedang online. Biasanya situasi ini terjadi karena tengah membaca atau membalas pesan orang lain. Akibatnya, pacar merasa dicuekin dan nggak diprioritaskan. Duh!

  • Terlambat Datang

1594259593-terlambat.jpgSumber: "Ilustrasi terlambat. Sumber: Freepik"

Terlambat datang untuk menjemput dari kantor, kampus, atau untuk pergi berkencan, bisa jadi masalah besar, guys. Menunggu adalah hal yang membosankan dan membuat pacar berada dalam ketidakpastian tentang kapan kamu bakalan sampai di tujuan. Apalagi, jika kamu terlambat karena macet. Kalau ini terjadi, bisa dipastikan bahwa sesudah bertemu malah akan cemberut dan saling mendiamkan.

  • Terlalu Sering Pergi dengan Teman

1594259552-asyik-sama-teman.jpgSumber: "Asyik sendiri dengan teman. Sumber: Freepik"

Waktu yang lebih banyak dihabiskan bersama teman, bisa jadi pemicu kamu dan pacar berantem. Pasalnya, kebiasaan ini bisa bikin pacar merasa kamu terlalu banyak mengalokasikan waktu untuk orang lain ketimbang buat quality time. Jadi, mesti pintar-pintar atur waktu, ya?

  • Masih Temenan sama Mantan

1594259585-temenan-sama-mantan.jpgSumber: "Masih temenan sama mantan. Sumber: Freepik"

Masalah mantan pacar memang sensitif banget. Banyak orang menganggap bahwa kita nggak bisa benar-benar berteman sama mantan, tanpa ada rasa yang berbeda. Karena itu, meskipun judulnya ‘udah nggak ada apa-apa’, berteman dengan mantan bakal bikin pacar merasa cemburu dan was was.

  • Sering Low Batt

1594259578-low-batt.jpgSumber: "Ilustrasi lowbatt. Sumber: Freepik"

Susah dihubungi dengan alasan low batt, sama aja ngajak perang dingin. Mengisi ulang baterai ponsel kan nggak perlu effort lebih, guys. Masak iya sih, sampai hampir setiap hari low batt? Meski terlihat sepele, pacar akan menganggap kamu nggak peduli dengan kebutuhan dia untuk bisa menghubungi kamu kapan aja dibutuhkan. Nah, lo. Jadi panjang kan urusannya?

 


Loading ..