beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

5 Kegiatan Seru di PEVS 2022, VR Game hingga Tes Drive

Griska Laras,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Kegiatan Seru di PEVS 2022, VR Game hingga Tes Drive
Image: Griska Laras/Urbanasia

Jakarta — PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi dibuka hari ini, Jumat (22/7/2022). Pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia tersebut diselenggarakan di Hall B dan C JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Puluhan brand kendaraan listrik turut memeriahkan pameran ini, di antaranya Wuling, Prestige, Davigo, Erolis, K-EVCBU hingga Benelli - Keeway.

Tak hanya melihat berbagai produk kendaraan listrik, pengunjung juga dapat merasakan berbagai kegiatan menarik, seperti main game VR, hingga tes drive di dalam ruangan (indoor). 

Berikut ini Urbanasia rangkum beberapa kegiatan seru di PEVS 2022. 

1. Test Drive & Ride 

1658505072-Tes-drive.jpgSumber: Tes ride PEVS 2022/Urbanasia.

Di acara ini kamu dapat mencoba beberapa kendaraan yang dipamerkan. Lokasi untuk test drive & test ride ada di EV Track Zone yang di Hall B3. Untuk mengikuti program ini, kamu hanya perlu melakukan registrasi dan menunjukkan SIM A/C yang masih berlaku.

2. Electric Board Ride 

Selain motor dan mobil listrik, kamu juga bisa menjajal kendaraan urban city lainya, Urbanreaders. Pada tanggal 23 Juli nanti kamu bisa merasakan keseruan berseluncur dengan electric board dan di outdoor arena. 

3. EV Fest

1658505046-PEVS-2022.jpgSumber: PEVS 2022/Urbanasia.

Jika lelah berkeliling area pameran, kamu bisa berhenti sebentar untuk menikmati penampilan musik di EV Fest di area outdoor. Di area tersebut kamu juga bisa menemukan banyak booth jajanan dan minuman.

4. Push Bike Race 

Buat Urbanreaders yang datang mengajak anak-anak, ada program push bike race yang bisa diikuti si kecil. Lomba balap sepeda tanpa pedal ini akan digelar pada 30-- 31 Juli mendatang.

5. VR Game 

1658505064-VR-GAME.jpgSumber: null

Last but not least, ada VR Game buat para penggemar game dan teknologi virtual reality. Di booth ini penggemar bisa merasakan keseruan bermain beat sabe arcade hingga portable VR.

Untuk menikmati berbagai program yang ada di PEVS 2022 kamu perlu membeli tiket masuk, Urbanreaders. Harganya Rp 30 ribu di weekdays dan Rp 50 ribu di weekend. Pembelian tiketnya bisa dilakukan secara online di dyandratiket.com

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait