beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Langkah Mudah Hidup Sehat dengan Smartwatch

Shinta Galih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Langkah Mudah Hidup Sehat dengan Smartwatch
Image: Huawei Watch Fit 2. (Huawei)

Jakarta - Banyak dari kita kerap merasa kesulitan untuk konsisten menjalani gaya hidup sehat. Aktivitas harian yang padat, risiko stres yang tinggi, dan manajemen waktu yang buruk adalah beberapa faktor yang bisa menurunkan motivasi hidup sehat di kehidupan sehari-hari.

Padahal, banyak langkah untuk hidup lebih sehat yang sangat mudah untuk dilakukan, bahkan di tengah kesibukan sekalipun. Caranya dengan menggunakan smartwatch.

Perangkat ini dibekali fitur yang membantu penggunanya menerapkan gaya hidup sehat. Seperti Huawei Watch Fit 2 yang dilengkapi teknologi untuk membantu pengguna menjalankan gaya hidup sehat dengan lebih konsisten, semangat, dan mudah.

Berikut adalah lima langkah mudah hidup sehat dengan smartwatch:

1. Pastikan diri selalu terhidrasi

Senantiasa terhidrasi adalah salah satu upaya untuk memiliki tubuh yang sehat dengan cara yang sangat mudah untuk dilakukan, namun terkadang kita seringkali lupa untuk minum air putih di tengah kesibukan dan keseharian kita.

Dengan fitur Healthy Living pada Huawei Watch Fit 2, pengguna dapat mengatur pola hidrasi setiap harinya dengan teratur melalui fungsi pemantau dan pengingat waktu mencukupi kebutuhan cairan secara real-time. 

Fitur ini juga dapat mengingatkan penggunanya untuk minum air putih secara berkala agar tubuh tetap terhidrasi.

2. Rutin bergerak dan berolahraga

Olahraga dimulai dari hal yang kita suka dan gemari. Rutin berolahraga bukan berarti harus setiap hari berolahraga, 2 sampai 3 kali seminggu saja sudah membuat badan lebih segar dan lebih semangat setiap hari.

Smartwatch biasanya menyediakan banyak mode olahraga yang bisa dipantau mulai dari lari, berenang, badminton, yoga, hingga berbagai kelas popular di gym. 

Bahkan, Huawei Watch Fit 2 menyediakan virtual training coach yang memudahkan Anda untuk berolahraga di rumah hanya dengan mengikuti animasi dan panduan yang ada di smartwatch Anda tanpa harus membuka handphone.

3. Jangan ragu untuk mulai rutin berlari

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait