beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Maskara Anti Luntur dari Brand Lokal, Nggak Kalah dari Merek Luar

Izzah Putri Jurianto,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Maskara Anti Luntur dari Brand Lokal, Nggak Kalah dari Merek Luar
Image: Ilustrasi maskara (Unsplash/Annie Spratt)

Jakarta - Untuk mendapat hasil makeup yang cetar, kita perlu memasukkan maskara ke dalam rangkaian makeup. Maskara dapat memberikan kesan tegas pada mata kita, terutama bagi orang-orang yang berkacamata yang seringkali tampilan makeupnya kurang keluar.

Kabar baiknya, sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk-produk maskara dengan kualitas premium, tahan lama, dan harga yang terjangkau. Jadi, kamu tidak perlu merogoh kocek lebih untuk membeli satu buah maskara. Yuk, cek 5 rekomendasi maskara buatan brand lokal dari Urbanasia!

1. Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Pretty Thick (Rp 21.000)

Madame Gie adalah salah satu brand kecantikan lokal dengan harga yang sangat terjangkau namun berkualitas. Salah satu koleksi produknya yakni Madame Gie Gorgeous Wink Celebs Pretty Thick. Maskara ini diklaim mampu mempercantik bulu mata sekaligus mempertegas warnanya.

Teknologi fiber formula pada produk ini dapat membuat bulu mata tampak terangkat sempurna seperti menjalani eyelash extension. Hasilnya pun waterproof dan smudgeproof, sehingga bulu mata tampak lebat secara natural.

2. PIXY Lash Fantasy Mascara Black (Rp 53.600)

Rekomendasi kedua datang dari PIXY, yang merupakan brand lokal kebanggaan para wanita Indonesia. PIXY Lash Fantasy Mascara Black adalah produk 2in1 dengan dua ujung, yang berfungsi sebagai base coat dan top coat. Base coat punya tekstur cair dan berwarna bening, sementara top coat teksturnya lebih kental.

Poin plus dari produk ini adalah tidak adanya bau, jadi untuk kamu yang seringkali sensitif terhadap aroma kosmetik yang menyengat, nggak perlu khawatir lagi. Hasil akhir dari penggunaan maskara ini berwarna hitam pekat dan memberikan look bulu mata yang lentik

3. Mizzu True Dimensional Lash Mascara (Rp 58.300)

Mizzu True Dimensional Lash Mascara diciptakan dengan formula waterproof, sehingga tak perlu risau ketika beraktivitas. Dengan begitu, bulu mata akan tampil on point dalam waktu yang lama.

Meski waterproof, tekstur dari produk ini cukup ringan. Hasilnya, mengaplikasikan Mizzu True Dimensional Lash Mascara tidak akan membuat tampilan kita terkesan “galak” karena butu mata yang terlalu hitam ataupun lebat. 

4. Mustika Ratu Beauty Queen Pro Volume Mascara (Rp 85.300)

Tak hanya terkenal dengan produk perawatan tubuhnya, Mustika Ratu hadir dengan maskaranya, yakni Mustika Ratu Beauty Queen Pro Volume Mascara. Sesuai namanya, maskara ini mampu memberikan tampilan bervolume bak dipoles oleh ahlinya.

Uniknya, maskara ini punya kandungan moringa seed extract yang mencegah terjadinya iritasi pada mata. All in all, Mustika Ratu Beauty Queen Pro Volume Mascara punya tekstur yang sedikit kental namun tidak akan meluber saat dioleskan ke bulu mata.

5. YOU Lashboom Ultra Volume Mascara (Rp 73.350)

Terakhir, ada rekomendasi dari brand YOU, yaitu YOU Lashboom Ultra Volume Mascara. Maskara ini tahan terhadap air maupun keringat, jadi tak perlu khawatir makeup jadi luntur saat beraktivitas.

Dilengkapi dua aplikator, maskara ini punya eyelash primer untuk membuat maskara tahan lama, serta aplikator lainnya untuk mengoleskan maskara berwarna hitam. Menarik, nih.

Nah, setelah mendapatkan rekomendasi dari Urbanasia, kamu tertarik untuk mencoba maskara yang mana nih? Kira-kira selanjutnya kamu ingin rekomendasi apa lagi, Guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait