beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Model Celana Jeans untuk Kamu yang Memiliki Paha Besar

Camila Zabrina,
15 Juli 2020 12.17.42 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Model Celana Jeans untuk Kamu yang Memiliki Paha Besar
Image: Ilustrasi pakai jeans. (Pixabay)

Jakarta - Untuk kamu para perempuan pasti tentunya selalu ingin tampil cantik dan maksimal. Berpakaian yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh dipercaya dapat menambah kepercayaan diri. Hal yang utama dalam berbusana adalah pede. Tidak pede dapat membuat kita merasa tidak nyaman dengan pakaian yang kita pakai, hal itu yang membuat pakaian yang kita pakai terlihat tidak cocok.

Setiap perempuan memiliki kelemahan dan kelebihan bentuk tubuh berbeda-beda. Hal itu membuat kamu harus pintar-pintar memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Memliki paha besar merupakan salah satu masalah yang dimiliki perempuan. Bagi wanita pemilik paha besar, memilih model celana bisa menjadi agak tricky. Jika salah model, justru akan membuat bagian tubuh tersebut terlihat makin jelas.

Tapi jangan merasa minder dulu, kamu bisa mengatasinya dengan beberapa model celana seperti berikut ini :

1. Straight Leg Jeans

1594789420-Straight-Leg-Jeans.pngPomelo Fashion

Straight leg jeans merupakan pilihan favorit banyak orang, karena dianggap paling aman dan nyaman untuk dipakai. Straight leg jeans memiliki potongan lebar yang sama mulai dari bagian lutut hingga tumit, sehingga buat kamu yang memiliki paha besar bisa memberikan efek ramping.                                                                                                                

2. Skinny Jeans

1594789563-skinny-Jeans.pngBershka

Celana ini memiliki bentuk yang mengikuti bentuk kaki dan melekat ketat di tungkai. Buat kamu yang ingin terlihat lebih ramping kamu bisa memilih skinny jeans dengan warna hitam dan gunakan atasan yang cukup panjang untuk menutupi paha kamu.

3. Wide Leg Jeans

1594789646-Wide-Leg-Jeans.pngPomelo

Wide leg jeans merupakan celana yang sedang hits dan wajib kamu punya. Celana ini memliki potongan lebar dari bokong sampai mata kaki. Jeans ini tidak memperlihatkan siluet tubuh sama sekali, maka dari itu celana ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai paha besar. Padukan wide leg pants dengan wedges atau stiletto, biar tidak terkesan tenggelam.

4. Boyfriend Jeans

1594789703-Boyfriend-Jeans.pngBershka

Model celana ini cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Biasanya boyfriend jeans memiliki jahitan tinggi hingga perut. Kamu harus pintar-pintar memilih bentuk dan memadupadakannya dengan pakaian lain. Misalnya untuk kamu yang memiliki paha besar pilihlah boyfriend jeans dengan detail yang merapat dibawah untuk mengurangi siluet bentuk tubuh kamu.                                                      

5. Flare Jeans

1594789775-Flare-Jeans.pngBershka

Flare jeans merupakan celana yang memiliki potongan atas yang sangat pas dan melebar hingga bagian bawah, seperti celana cutbray. Flare jeans memiliki banyak model di antaranya ada yang melebar dari lutut sampe mata kaki, ada juga yang versi cropped-nya. Dengan menggunakan flare jeans, bisa membuat kaki kamu terlihat lebih jenjang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait