beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

5 Momen Langka di Konser SMTOWN Live 2022, SNSD Tampil Full Member

Priscilla Waworuntu,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Momen Langka di Konser SMTOWN Live 2022, SNSD Tampil Full Member
Image: Instagram/smtown

Jakarta - SM Entertainment sukses menggelar konser 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY SUWON' pada Sabtu (20/8/2022) di Suwon World Cup Stadium. Ini merupakan 'SMTOWN LIVE' pertama yang diadakan secara offline di Korea Selatan dalam 5 tahun terakhir.

'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS' merupakan konser dengan konsep berkeliling berbagai kota di berbagai negara dengan menaiki 'SMCU EXPRESS' dan menampilkan berbagai penampilan panggung yang luar biasa dari artis-artis SM Entertainment. 

Ternyata selama konser ini berlangsung, ada beberapa momen-momen langka yang terjadi nih Urbanreaders. Nah apa aja ya momen-momennya, berikut adalah 5 momen langka yang jadi perhatian penggemar.

1. Penampilan Lagu 'ZOO'

SM stan pasti tahu banget kalau lagu 'ZOO' dari NCT (Taeyong, Hendery, Jeno, dan Yang Yang) serta Giselle aespa jarang dibawakan langsung. Beruntung, di konser kali ini Giselle dan NCT geng tampil memukau para penonton lewat lagu 'ZOO'. 

Selama 'ZOO' ditampilkan, Giselle Aespa sempat mengalami sedikit masalah dengan mikrofon dan earphone-nya. Tapi hal itu bisa diatasi oleh Giselle. Secara keseluruhan, dalam menampilkan lagu 'ZOO', baik Taeyong, Hendery, Jeno, Yang Yang serta Giselle Aespa, tetap memberikan performa yang terbaik. 

2. SNSD Tampil Full Member, Tangis Hyoyeon Pecah 

Pada konser SM Entertainment kali ini, girlband SNSD atau Girls 'Generation tampil live bersama untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir ini. Saat anggota SNSD selesai membawakan lagu 'Forever 1', Hyoyeon tampak sedikit lebih emosional dan meneteskan air mata hingga membuat para fans juga tersentuh. 

Para anggota dan penggemar bertanya-tanya apa yang membuat Hyoyeon begitu emosional. Tanggapan Hyoyeon membuat penggemar lama berlinang air mata. Dia menjawab, “Sangat menyenangkan (sampai) aku menangis.” 

Alasan lain yang membuat Hyoyeon menangis adalah karena meskipun para anggota telah fokus pada kegiatan solo selama lima tahun terakhir, Hyoyeon tetap merindukan tampil sebagai satu kelompok.

3. Taeyong NCT Berburu Photocard Lee Soo Man 

Acara konser yang diadakan SM Entertainment ini memang benar-benar totalitas, karena selain penampilan konser, para fans juga bisa memainkan berbagai mini games yang disediakan oleh SM. Mulai dari fans bisa mendownload sebuah aplikasi yang dimana nantinya bisa memunculkan gambar virtual dari anggota NCT, berlatih fan chants, bermain game kuis trivia tentang artis SM Entertainment dengan kesempatan memenangkan hadiah yang dipersembahkan oleh solois saat ini dan mantan anggota H.O.T. Kangta, melihat dance cover, hingga ada sebuah mesin yang memberikan photocard para artis SM secara random. 

Nah melalui mesin photocard random ini, para fans dikejutkan dengan permintaan Taeyong NCT, karena dia ingin sekali mendapatkan photocard Lee Soo Man, CO SM Entertainment. Setelah beberapa percobaan Taeyeong menuliskan di Instagram bahwa ia berhasil dan mendapatkan photocard Lee Soo Man. 

4. Member EXO Tampil sebagai Solois 

Dengan penampilan solo yang luar biasa, EXO memikat semua orang dengan bakat dan karisma mereka. Mereka juga tidak lupa untuk menyapa EXO-L bersama-sama, mereka juga mempromosikan album solo Xiumin yang akan datang dan berjanji bahwa album grup lengkap akan dirilis ketika semua anggota bersama lagi.

Di konser kali ini, Suho menampilkan lagu 'Hurdle', lalu Xiumin membawakan lagu 'Serenity', Chen menampilkan lagu 'Beautiful Goodbye', D.O menampilkan lagu 'That’s Okay', Kai menampilkan lagu 'Peaches', serta Sehun menampilkan lagu 'Paradise'. 

5. Penampilan dari SM Rookies 

SM Entertainment turut menampilkan beberapa rookies mereka, seperti Shohei, Seunghan, and Eunseok. Ketiga pendatang baru ini tampil di atas panggung bersama Sungchan dan Shotaro NCT untuk penampilan dance yang mengesankan.

Eunsok sempat mengungkapkan bahwa ia lebih dekat dengan member NCT seperti Jungwoo dan Sungchan, hal itu membuat para penggemar berharap kalau mereka bisa membuat sub unit NCT yang baru. 

Nah itu dia beberapa momen langka yang terjadi selama konser SM Entertainment di tahun 2022 ini. Kalau momen favorit kamu yang mana nih Urbanreaders? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait