beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Usai Konser di Solo, Personel Dream Theater Dapat Keris dari Gibran

Ika Virginaputri,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Konser di Solo, Personel Dream Theater Dapat Keris dari Gibran
Image: Walikota Solo Gibran Rakabuming kirim keris sebagai kenang-kenangan untuk semua personel Dream Theater (Foto: Pemkot Surakarta)

Jakarta - Band rock legendaris Dream Theater baru saja menggelar konser di lapangan parkir Stadion Manahan Solo pada hari Rabu (10/8/2022). Sebagai bentuk apresiasi, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengirimkan keris sebagai kenang-kenangan untuk semua personel Dream Theater.

"Tadi saya kirim lima keris untuk masing-masing personel," kata Gibran di Solo, dikutip Urbanasia pada Jumat (12/8/2022). "Intinya itu sebuah apresiasi karena mereka legend (legenda)," katanya lagi.

Keris memang identik sebagai benda kuno atau barang pusaka. Namun putra sulung Presiden Joko Widodo itu menjelaskan bahwa keris yang dia kirimkan merupakan keris yang biasa diberikan kepada para pejabat.

"Itu keris official yang biasa kami kasih ke pejabat," ungkap Gibran.

Sementara itu, terkait dengan konser Dream Theater, Rabu (10/8) malam, Gibran menilai sudah berjalan cukup baik.

Meski demikian, pada konser musik selanjutnya, Gibran sudah meminta kepada Rajawali Indonesia yang bertindak sebagai promotor agar memindahkan lokasi di dalam stadion.

"Saya sarankan ke Rajawali untuk tahun depan agar di dalam stadion, mereka sudah ada jadwal lagi (mendatangkan artis)," katanya.

Dia mengatakan penggunaan dalam Stadion Manahan diperbolehkan selama tidak mengganggu lintasan lari serta tetap memastikan kesehatan rumput.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait