Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

5 Rekomendasi Body Mist yang Wanginya Tahan Lama

Indi Lusiani,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Body Mist yang Wanginya Tahan Lama
Image: Ilustrasi Memakai Body Mist (Freepik/Freepik)

Jakarta – Semua orang tentunya menginginkan tubuh yang beraroma wangi, apalagi jika seseorang tersebut aktif berkegiatan di luar ruangan atau outdoor. 

Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu membawa amunisi wewangian di tas kamu seperti body mist atau body cologne yang bisa dipakai kapanpun dan dimanapun.  

Nah, kali ini Urbanasia akan merekomendasikan beberapa body mist beraroma wangi dan segar serta tahan lama. Yuk, intip di bawah ini!

1. The Body Shop Vanilla Body Mist

1637669962-The-Body-Shop-Vanilla-Body-Mist.jpgSumber: The Body Shop Vanilla Body Mist (shopee.co.id)

Berbicara tentang body mist, The Body Shop menjadi salah satu brand yang menghadirkan berbagai pilihan aroma dengan kualitas yang baik. The Body Shop Body Mist hadir dalam berbagai varian aroma, salah satu yang banyak disukai adalah aroma Vanilla.

Pengharum tubuh 'eau de cologne' ini punya kandungan essence vanilla yang hangat dan manis sehingga cocok dipakai di keseharian. Body mist ini dibanderol seharga Rp 189 ribu.

2. Miniso Body Mist Natural Series

1637670039-Miniso-Body-Mist-Natural-Series.jpegSumber: Miniso Body Mist Natural Series (shopee.co.id)

Kamu tentu pernah mendengar Miniso, bukan? Rekomendasi merk body mist dengan wangi tahan lama satu ini dapat dengan mudah kamu jumpai saat berada di mall atau online shop di situs resmi Miniso.

Sama halnya dengan merk yang lain, Miniso Body Mist Natural Series juga memiliki beberapa varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Varian tersebut, antara lain Moonlight Radiance, Cotton Cloud, Rainbow Fairyland, Twinkling Stars, dan Sunshine Embrace. Harga yang dipatok juga masih terjangkau yakni sekitar Rp 30 ribuan.

3. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

1637670000-Original-Source-Vanilla-dan-Raspberry.jpgSumber: Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist (shopee.co.id)

Body mist ini memiliki sensasi wewangian yang manis dari vanilla dan raspberry. Setelah disemprotkan, kamu akan langsung dapat mencium wangi buah yang sedikit kuat. Setelah itu, aroma akan berganti menjadi wangi yang manis dan ringan.

Bagi kamu yang vegetarian, Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist ini sangat cocok karena terbuat dari 100% bahan natural dan vegan approved. Harganya juga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 75 ribuan.

4. Bali Ratih Body Mist

1637670243-Bali-Ratih-Body-Mist.jpgSumber: Bali Ratih Body Mist White Rose (Bukalapak)

Body mist dari brand lokal, Bali Ratih ini memiliki banyak aroma yaitu Almond Nut, Apple, Avocado, Chamomile, Cherry, Chocolate, Green Tea, Lavender, Mango, Milk, Olive, Strawberry, White Musk, White Rose.

Salah satu varian aroma yang paling diburu adalah White Rose. Body Mist White Rose ini mempunyai wangi yang unik, berkarakter dan tahan lama. Tak hanya itu, produk ini memiliki aroma bunga mawar putih yang lembut dan berfungsi menenangkan dan meningkatkan mood.

Harga yang dibanderol juga sangat terjangkau yakni hanya Rp 30 ribuan untuk ukuran 60 ml.

5. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Body Mist

1637670165-Bath-&-Body-Works-Warm-Vanilla-Sugar-Body-Mistt.jpgSumber: Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Body Mist (Tokopedia)

Salah satu produk Bath and Body Works yang tak boleh kamu lewatkan adalah body mist. Dengan pilihan wangi yang banyak, kamu bisa leluasa menentukan wangi apa yang cocok denganmu.

Warm Vanilla Sugar Bath and Body Works Body Mist akan cocok untuk kamu yang menyukai aroma vanilla yang manis. Setelah disemprotkan ke seluruh tubuh, kamu akan mencium aroma seperti kue yang baru keluar dari oven, loh.

Itu dia Urbanreaders rekomendasi body mist tahan lama yang mudah dijumpai. Mana yang jadi pilihanmu?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait