Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Wangi Sepanjang Hari, Yuk Coba 5 Parfum Manis Ini!

Dyta Nabilah,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wangi Sepanjang Hari, Yuk Coba 5 Parfum Manis Ini!
Image: Parfum Murah Beraroma Manis (Pexels/Dids)

Jakarta - Tampil wangi sepanjang hari membuat kita semakin percaya diri. Apalagi ketika melakukan banyak kegiatan di hari yang super panas, keringat bercucuran bikin tubuh beraroma tidak sedap. Nah, cara menyiasatinya adalah menggunakan parfum!

Menemukan parfum yang tahan lama dan wanginya sesuai selera memang sulit. Biasanya, harga parfumnya pun super mahal. Eits, tapi kali ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena banyak parfum aroma manis ini bisa dibeli di supermarket loh!

Evangeline Eau De Parfum Black Sakura

Parfum dengan botol berwarna hitam ini memiliki aroma yang terinspirasi dari bunga sakura. Memiliki paduan aroma fruity, berries dan vanilla musk. 

Wangi manisnya tidak terlalu kuat, cocok dipakai buat datang ke pesta. Meskipun murah, wanginya sangat elegan dan terkesan mahal.

Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Meskipun bukan varian eau de parfum, Original Source memiliki body mist yang wanginya semerbak dan cukup tahan lama. Salah satu varian body mist terkenalnya adalah vanilla & raspberry.

Kalau kamu suka aroma stroberi, body mist ini bisa jadi pilihan. Terutama untuk yang suka mengoleksi parfum manis, wajib coba!

Imperial Leather Rainbow Cotton Candy Body Mist

Body mist yang rilisnya belum terlalu lama. Kepopulerannya tidak begitu tinggi dibanding wewangian lainnya. Namun, produk ini tidak kalah bagus meskipun harganya sangat murah loh!

Wangi manisnya juga lembut dan tidak terlalu kuat. Kemasannya pun didesain lucu dan menarik, cocok untuk remaja.

Wardah Joyful Scentsation Eau de Toilette

Berbeda dengan lainnya, Wardah menghadirkan eau de toilette manis beraroma vanilla, coklat, peach dan kayu cendana. Kemasannya pun botol kaca yang kecil, jadi tidak masalah kalau dibawa bepergian.

Aromanya yang feminin dan segar juga bisa membuat suasana hati jadi bagus. Ketahanannya pun tidak perlu diragukan untuk harga yang terjangkau.

Baca Juga: 5 Aromaterapi yang Bantu Kamu Betah di Rumah

POSH Perfumed Body Spray Blaze Pink

Lagi mencari body spray? POSH menjadi pilihan teratas yang bisa kamu coba. Body spray ini memiliki klaim anti bakteri yang membunuh kuman penyebab bau badan.

Aroma bunga yang tidak berlebihan cocok untuk aktivitas sehari-hari. Kamu bisa menggunakan body spray ini setelah mandi. Namun, harus rajin re-apply jika beraktivitas di bawah sinar matahari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait