beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

5 Rekomendasi Film dan Serial Seru di HBO GO Desember 2021

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Film dan Serial Seru di HBO GO Desember 2021
Image: Promising Young Woman. (HBO GO)

Jakarta – Platform streaming film, HBO GO menghadirkan berbagai rekomendasi film yang menarik dan sayang jika kamu lewatkan begitu saja, guys.

Dengan harga berlangganan yang terjangkau, kamu bisa mengisi waktu luang dengan menonton deretan rekomendasi film di bulan Desember di HBO GO. Yuk intip!

1. And Just Like That – 9 Desember 2021

1638928250-Image--And-Just-Like-That.jpgSumber: And Just Like That. (HBO GO)

Serial yang menghadirkan para tokoh dari serial televisi 'Sex and the City' ini melihat kisah Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Miranda Hobbes (Cynthia Nixon), dan Charlotte York (Kristin Davis) hidup di New York dan menghabiskan masa usia 30-annya bersamaan hingga sampai di usia 50 tahun.

Hadir dengan 10 episode, siap-siap untuk menyambut nostalgia tahun 1990 an dan karisma kota New York yang selalu glamor dengan kembalinya ketiga tokoh ini. 

2. Landscapers – 8 Desember 2021

1638928294-Landscapers.jpegSumber: Landscapers. (HBO GO)

Serial pendek HBO Original yang dibintangi pemenang Oscar dan Emmy Olivia Colman dan David Thewlis ini, terinspirasi dari kejadian nyata tentang sebuah kisah cinta yang unik berlatar belakang pembunuhan yang tak biasa.

Menceritakan hubungan yang bersemi antara pasangan Inggris yang tampaknya biasa saja dan menjadi fokus dari sebuah investigasi luar biasa setelah penemuan dua mayat di taman belakang sebuah rumah di kawasan Nottingham.

3. GENSAN PUNCH – 16 Desember 2021

1638928328-GENSAN-PUNCH.jpegSumber: GENSAN PUNCH. (HBO GO)

Film ini terinspirasi dari kisah nyata Naozumi Tsuchiyama, pria Jepang yang bermimpi menjadi petinju profesional. Meski menggunakan kaki palsu dan mendapat banyak keanehan yang harus dihadapinya, ia berkelana ke Filipina untuk mengejar ambisinya.

GENSAN PUNCH disutradarai oleh Brillante Ma. Mendoza, film yang diputar pertama kali pada Busan Festival Film Internasional ke-26 dan meraih penghargaan bergengsi Kim Ji Seok Award.

Film Filipina-Jepang ini hadir dalam Bahasa Inggris, Jepang dan Tagalog. Dibintangi aktor Jepang Shogen, Beauty Gonzalez, dan Ronnie Lazaro.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait