beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Serial 'And Just Like That' Tayang 9 Desember di HBO GO

Elga Nurmutia,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial 'And Just Like That' Tayang 9 Desember di HBO GO
Image: Serial 'And Just Like That'. (HBO GO)

Jakarta - Serial berjudul 'And Just Like That' garapan dari executive producer Michael Patrick King, akan tayang secara bersamaan dengan waktu A.S. Serial ini akan tayang pada Kamis, 9 Desember di HBO GO.

Dalam minggu pertama, serial tersebut menayangkan sebanyak dua episode dari total 10 episode. Lalu, untuk delapan episode selanjutnya akan hadir setiap hari Kamis.

'And Just Like That' merupakan babak baru dari serial HBO yang menggebrak Sex and the City, garapan dari executive producer Michael Patrick King, yang mengisahkan tentang “Carrie” (Sarah Jessica Parker), “Miranda” (Cynthia Nixon) dan “Charlotte” (Kristin Davis) ketika menjalani perjalanan mulai dari keruwetan realitas kehidupan dan pertemanan pada saat mereka berusia 30an hingga usia 50an.

Sementara itu, dalam serial ini juga menghadirkan pemain yang pernah muncul sebelumnya seperti Sara Ramírez, Sarita Choudhury, Nicole Ari Parker, Karen Pittman, Chris Noth, Mario Cantone, David Eigenberg, Willie Garson, dan Evan Handler.

Adapun, executive producer Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Cynthia Nixon, Julie Rottenberg, Elisa Zuritsky, John Melfi dan Michael Patrick King.  Tak cuma itu, ada juga para penulis seperti King, Samantha Irby, Rachna Fruchbom, Keli Goff, Julie Rottenberg dan Elisa Zuritsky.  Serial HBO Sex and the City diciptakan oleh Darren Star diambil dari buku Sex and the City karya Candace Bushnell.

Nah, bagi Urbanreaders yang penasaran untuk serial terbaru dari HBO bisa langsung menyaksikan pada 9 Desember mendatang melalui HBO GO!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait