beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

5 Resolusi untuk Hubungan Agar Makin Awet di Tahun 2022

Elga Nurmutia,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Resolusi untuk Hubungan Agar Makin Awet di Tahun 2022
Image: Ilustrasi menikah tanpa pacaran/Freepik: Seniv Petro

Jakarta - Biasanya, tahun baru ini akan dipenuhi sejumlah tantangan baru. Maka sebab itu, kamu harus menyambutnya dengan beberapa resolusi baru yang bisa dilakukan. Salah satunya, membuat resolusi bareng pasangan di Tahun 2022.

Ketika kamu membuat resolusi bareng pasangan, hal itu akan membuat hubunganmu makin kuat dan terarah. Berikut ini, Urbanasia rangkum 5 resolusi bareng pasangan di tahun 2022.

1. Minimalisir Konflik

1631183155-ilustrasi-pacaran.jpgIlustrasi. (Pixabay/Free-Photos)

Seperti yang kita ketahui, hubungan tidak selalu berjalan mulus. Adakalanya, kamu dan pasangan pernah saling menyakiti satu sama lain. Jika hal tersebut tidak diutarakan, maka akan membuatmu menjadi lebih sakit.

Maka dari itu, kamu perlu meminimalisir konflik dengan membuat list hal-hal yang tidak kalian sukai. Mengapa begitu? Karena, hal itu akan membuatmu mampu menghadapi masalah dengan tenang.

2. Jangan Toleransi Perilaku Buruk

1617960226-tips-pacaran-awet---freepik-halayalex.jpgIlustrasi. (freepik/halayalex)

Jangan sesekali memberikan toleransi terhadap perilaku buruk dari pasangan, apalagi ketika hal itu berkaitan dengan fisik dan mental sangat tidak bisa ditoleransi.

Lalu, seperti apa perilaku buruk yang tidak bisa ditoleransi? Misalnya, dia melakukan kekerasan verbal, seksual, posesif, mengatur, dan hal buruk lainnya. Sebaiknya kamu menghindari pasangan seperti itu dan mempertahankan hal yang baik serta jangan lupa mengontrol emosi.

3. Olahraga Bersama

1617954547-tips-pacaran-awet---freepik-marymarkevich.jpgIlustrasi. (freepik/marymarkevich)

Resolusi yang satu ini tentunya membuat kalian menjadi sehat, karena kalian akan melakukan olahraga bersama. Selain menyehatkan, olahraga juga merupakan salah satu quality time yang bisa kamu lakukan dengan pasangan.

Jadi, jangan lupa olahraga untuk menjaga kesehatan agar kamu bisa menikmati hubungan yang bahagia.

4. Berikan Pujian dan Kurangi Kritik

1617954538-tips-pacaran-awet2---freepik-arthurhidden.jpgIlustrasi. (freepik/arthurhidden)

Sebaiknya kamu lebih banyak memberikan pujian dan menghargai segala sesuatu yang dilakukan oleh pasangan. Selain itu kamu juga kurangi kritik dan komplain tentang ini itu.

Ketika kamu memberikan banyak pujian, maka pasangan akan merasa begitu dihargai dan membuat hubunganmu menjadi lebih erat.

5. Rajin Menabung

1606568719-tanda-pacaran-sehat.jpgIlustrasi. (Freepik)

Ketika setiap tahunnya inflasi terus meningkat, sebaiknya kamu dan pasangan mulai rajin menabung dengan jumlah lebih banyak. Tabungan tersebut bisa kamu pakai untuk menikah dan jika setelah menikah bisa dipakai untuk liburan, biaya pendidikan anak, bahkan membeli sejumlah properti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait