Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tanda Mantan Masih Punya Rasa sama Kamu

Itha Prabandhani,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tanda Mantan Masih Punya Rasa sama Kamu
Image: Freepik

Jakarta - Sesudah putus cinta dari orang yang kamu sayangi, sangat wajar kalau kamu masih memikirkan mantan. Begitu pula dia. Biar bagaimana pun, hubungan dan ikatan perasaan yang sudah pernah terjalin, memang nggak dengan mudah dihapuskan.

Kamu pernah penasaran nggak sih apakah mantan masih punya perasaan sama kamu atau nggak? Nggak harus menanyainya langsung, tapi kamu bisa melihat dari tanda-tanda berikut ini, loh.

1.       Langsung Punya Pacar Baru

1621477126-mantan-pacaran-sama-saudara---freepik-pressfoto.jpgSumber:/Freepik by Pressfoto

Kok bisa? Yap, salah satu tanda yang menunjukkan bahwa mantan masih punya perasaan sama kamu adalah kalau dia langsung punya pacar baru sesudah putus sama kamu. Orang yang langsung menjalin hubungan dengan orang baru sesudah putus hubungan, biasanya untuk mencari pelampiasan dan membantunya melupakan pacar sebelumnya.

2.  Pacar Barunya Beda Banget sama Kamu

1617954547-tips-pacaran-awet---freepik-marymarkevich.jpgSumber: Ilustrasi. (freepik/marymarkevich)

Tanda kedua yang bisa kamu cermati adalah dari tipe pacar barunya. Kalau mantan kamu sekarang pacaran sama orang yang berkebalikan sama kamu baik dalam hal penampilan, gaya, maupun latar belakang, kemungkinan besar dia ingin mencari orang yang bisa membantunya melupakan kamu. Gimana dia bisa move on kalau punya pacar yang akan membuatnya selalu teringat sama kamu, kan?

3.       Masih Membuka Komunikasi

1600491907-cari-gebetan.jpgSumber: Freepik

Kalau dia masih menghubungimu meskipun ‘hanya’ melalui tombol like di media sosial, kemungkinan dia masih menyimpan perasaan buatmu tuh, guys. Apalagi, kalau dia masih suka ngechat kamu, kirim DM, ataupun meneleponmu. Bisa dipastikan bahwa dia sulit move on darimu.

4.       Menyimpan Barang Pemberianmu

1620792065-kado-berdasarkan-zodiak---freepik-somemens.jpgSumber: Kado Berdasarkan Zodiak. (Freepik/somemens)

Barang pemberian pacar, biasanya memiliki nilai khusus. Kalau dia masih menyimpan barang-barang yang memiliki ‘nilai historis’ antara kamu dan dia, artinya kamu masih ada di salah satu sudut hatinya.

5.       Dia Nggak Berubah

1624326444-ceklist-sebelum-berhub-serius---freepik-prostooleh.jpgSumber: Freepik/pprostooleh

Orang yang habis putus cinta dan ingin move on, biasanya akan mengubah dirinya dan melakukan sesuatu yang berbeda. Misalnya, rajin nge-gym biar badan lebih sehat, mengubah penampilan, gaya rambut, atau travelling ke tempat-tempat baru.

Semua itu dilakukan untuk membangun kembali kepercayaan diri setelah putus cinta, sekaligus menyembuhkan sakit hatinya. Tapi, kalau mantan kamu nggak berusaha mengubah apapun dalam hidupnya, kemungkinan dia masih berharap kamu kembali dan menemukan dia masih sama seperti yang dulu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait