Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Hadapi Gebetan yang Suka Tarik Ulur

Elga Nurmutia,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Hadapi Gebetan yang Suka Tarik Ulur
Image: Ilustrasi Pasangan (freepik; tirachard)

Jakarta - Mungkin, bagi sebagian orang yang memiliki gebetan tukang tarik ulur pastinya merasa kesal. Namun, jangan sampai stres atau panik terlebih dahulu.

Sebaiknya, kamu perlu menenangkan diri dan mengatur strategi untuk mengatasi perilaku gebetan yang suka tarik ulur. Lalu, apa saja yang bisa dilakukan untuk menghadapi gebetan seperti itu?

Kali ini, Urbanasia akan membagikan tips menghadapi gebetan yang suka tarik ulur dari berbagai sumber, ini dia penjelasannya!

1. Sabar

1610611206-cara-melatih-kesabaran3.jpgSumber: Ilustrasi cara melatih kesabaran. (Freepik)

Pertama, kamu harus tetap bersikap sabar, karena masih dalam tahap pendekatan dan tidak ada hak untuk mengatur gebetan. Namun, sikap tarik ulur ini bisa menjadi pertimbangan untuk maju ke tahap yang lebih serius atau tidak.

2. Beri Kebebasan

Sebaiknya, kamu memberikan kebebasan kepada gebetan untuk melakukan apapun yang dia inginkan. Apabila dia menarik ulur, pertanda ia ingin berproses untuk meyakinkan dirinya sendiri. Maka, hal terbaik yang bisa kamu lakukan ada fokus dan memperbaiki diri.

3. Beri Waktu

1616556833-4.-Beri-Waktu-(Photo-by-Anastasia-Shuraeva-from-Pexels).jpgSumber: Beri Waktu (Anastasia Shuraeva from Pexels)

Lalu, berikan sang gebetan waktu, karena mungkin saja ia membutuhkan ruang atas segala masalah yang menimpanya. Bisa saja ia benar-benar mengalami hal buruk dalam hidupnya, dan tidak begitu terbuka dengan masalahnya. Jadi, penting untuk kamu memberikan waktu untuk urusannya.

4. Beri Perhatian

Kamu tidak perlu ragu untuk sesekali memberikan perhatian kepada gebetan. Hal itu juga dapat memberikan kesan baik tentang dirimu dalam benaknya. Selain itu, sikapmu yang baik ini akan memberikan pertimbangan untuk gebetan memilih kamu menjadi pasangannya. 

5. Bersikap Tegas

Rupanya, kamu juga harus bersikap tegas untuk menghadapi gebetan yang suka tarik ulur. Kamu juga bisa menanyakan langsung perasaan kepadamu seperti apa, jika hubungan kalian sudah cukup lama. Lalu, kamu juga perlu mendiskusikan tujuan serta arah hubungannya dibawa kemana. Bukan hanya itu, kamu juga tidak harus selalu fokus dengan hubungan yang tidak jelas kedepannya seperti apa.

Nah, itu dia tips menghadapi gebetan yang suka tarik ulur. Apakah kamu sudah melakukan hal itu? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait