Hot News

Jakarta - Buat kamu yang ingin variasi dan ‘bumbu penyedap’ dalam hubungan intim dengan pasangan, video call seks atau biasa dikenal VCS adalah salah satu cara yang patut kamu coba.

Kamu bisa melakukannya saat suami atau istri lagi di luar kota, atau bisa juga coba dengan berada di ruangan yang berbeda di dalam rumah.

Telepon seks bisa jadi foreplay yang sangat menyenangkan dan bikin jantung dag dig dug loh, guys.

Nah, buat kamu yang masih pemula dan ingin mencoba video call seks pertama kalinya, berikut beberapa tips buat kamu.

1. Persiapan

1594821351-phone-sex2.jpgSumber: Ilustrasi phone sex. (freepik)

Video call seks juga perlu proses persiapan nih, guys. Kalau kamu tiba-tiba menelpon pasangan dan dia lagi sibuk melakukan hal lain, bisa-bisa rencana gagal total, deh. 

Jadi, bikin janjian aja dulu dan atur tempatnya biar sama-sama nyaman. Pastikan juga proses ini nggak terganggu sama orang lain yang ada di dalam rumah atau kemungkinan ada tamu datang.

2. Atur Mood

1594821378-phone-sex3.jpgSumber: Ilustrasi phone sex. (freepik)

Kamu dan pasangan mesti mengatur mood masing-masing dengan penataan tempat yang mendukung. 

Misalnya, redupkan lampu, pasang lilin aromatherapy, putar musik yang lembut dan rileks, dan pakai baju yang nyaman.

3. Pilih Topik Pembicaraan

1594821450-phone-sex4.jpgSumber: Ilustrasi phone sex. (freepik)

Saat kamu dan pasangan mulai menelpon, awalilah dengan pembicaraan biasa. Jangan to the point, guys. Kalian bisa menyatakan kerinduan, lalu lanjut dengan pembicaraan yang lebih pribadi.

Misalnya, saling memuji bagian tubuh yang disukai atau menceritakan fantasi seksual yang diinginkan. Selama proses menelepon ini, kamu nggak perlu pakai suara yang dibuat-buat atau mendesah-desah ya? Buat senatural mungkin, tapi isi pembicaraannya bisa bikin gairah langsung memuncak.

4. Berikan Fantasi Hubungan Seksual

1594821531-phone-sex5.jpgSumber: Ilustrasi phone sex. (freepik)

Saat kamu dan pasangan sudah mulai enak ngobrolnya, lanjutkan dengan ‘menu utama’, yaitu pembicaraan tentang hubungan seksual. Karena ini judulnya video call seks, maka hubungan seksualnya dilakukan dengan cara fantasi, guys.

Kamu bisa mulai dengan mengatakan apa yang seolah-olah sedang kamu lakukan pada pasangan dan minta dia membayangkannya. Lalu, minta pasangan melakukan hal yang sama. Kalian juga bisa memberikan ‘perintah’ secara rinci tentang kegiatan fantasi tersebut.

5. Mencapai Orgasme

Untuk mencapai orgasme melalui video call seks ini, kamu bisa melakukannya dengan dua pilihan. Pertama, dengan cara masturbasi sambil mendengarkan fantasi seksual pasangan. 

Atau, kalau kalian berada di lokasi yang sama, anggaplah video call seks ini sebagai foreplay dan lanjutkan prosesnya dengan berhubungan intim dengan pasangan. Pasti kamu dan pasangan jadi makin bergairah dan bersemangat saat bercinta.


Loading ..