Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Mengajak Pasangan yang Pemalu saat Berhubungan Seks

Elga Nurmutia,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Mengajak Pasangan yang Pemalu saat Berhubungan Seks
Image: Ilustrasi untuk Kelebihan menggunakan alat bantu seks pada pasangan (Freepik/ArthurHidden)

Jakarta - Bagi pasangan yang sudah menikah bercinta menjadi salah satu hal wajib dalam aktivitas mereka. Meskipun mereka sudah sah melakukan hubungan intim alias seks, tetap saja biasanya ada salah satu dari pasangan yang memiliki sifat pemalu. Lalu, seperti apa tips mengajak bercinta buat si pemalu?

Jika kamu atau pasangan ada yang memiliki sifat pemalu, maka akan cukup sulit membuka diri untuk bercinta atau melakukan hubungan intim.

Rupanya, kondisi tersebut bukan hanya terjadi karena belum siap sepenuhnya, akan tetapi bisa saja belum merasa cukup nyaman atau berani melakukan seks dalam beberapa posisi.

Meskipun tidak mudah menghadapi pasangan yang pemalu untuk diajak bercinta, tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba beberapa tips di bawah ini. Langsung simak aja yuk!

Berikut ini, Urbanasia rangkum 5 tips mengajak bercinta buat si pemalu dari berbagai sumber, di antaranya!

1. Membangun Kepercayaan dan kenyamanan

1610610573-hubungan-seksual.jpgIlustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Sebelumnya sudah dijelaskan terkait pasangan yang saat melakukan hubungan intim. Hak itu disebabkan salah satu diantara mereka belum cukup nyaman ataupun berani eksplorasi posisi seks saat di ranjang.

Maka dari itu, penting membuat pasangan menjadi rileks dan juga percaya diri. Kamu bisa mengawalinya dengan beberapa hal yang mudah, misalnya berikan pujian agar mereka lebih nyaman dan rasa percaya dirinya bertambah.

Selain itu, kamu tidak perlu mengkritik performa pasangan saat bercinta karena akan membuat dia merasa insecure. Akan tetapi, kamu perlu mencoba memberikan sentuhan lembut pada tangannya dan pelan-pelan menggeser tangannya ke tempat lain. 

Kemudian, jika pasangan kurang menyukai sentuhan coba berikan hal lain yang membuatnya merasa nyaman dan percaya diri, seperti senyuman.

2. Buat Pasangan Menjadi Penasaran

1633426215-Ilustrasi-Berhubungan-Badan-Seks-(Pixabay-niekverlaan.jpgIlustrasi Berhubungan Seks. (Pixabay/niekverlaan)

Jika kamu ingin meningkatkan keberanian pasangan, buatlah dia menjadi penasaran dan melakukan inisiatif. Misalnya, kamu mencoba tidak mengajak bercinta dalam kurun waktu tertentu, misalnya dua minggu.

Meskipun demikian, kamu coba rayu pasangan dengan memberikan pelukan mesra sebelum tidur. Maka, pasangan mu pun akan mendapat perhatian dan gairah meningkat. Ketika itulah, mereka akan mengurungkan rasa malunya dan mengajakmu untuk bercinta.

3. Nonton Bareng Film Dewasa

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait