menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Sukses Berhubungan Intim di Pagi Hari

Itha Prabandhani,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Sukses Berhubungan Intim di Pagi Hari
Image: Ilustrasi berhubungan seks di pagi hari. (Freepik)

JakartaBerhubungan intim dengan pasangan umumnya dilakukan pada malam hari. Tapi, tidak berarti bahwa kamu nggak bisa melakukannya di waktu lain loh, guys.

Selain sebagai variasi, berhubungan seks dengan pasangan di pagi hari juga bisa bikin kamu lebih bersemangat di hari itu.

Sayangnya, pagi hari menjadi waktu yang kurang diminati untuk berhubungan intim, karena banyaknya kegiatan yang harus dilakukan dalam waktu singkat sebelum berangkat bekerja atau berakitivitas.

Nah, biar kamu bisa sukses melakukan hubungan seks di pagi hari tanpa merasa terburu-buru, berikut beberapa tips dari Urbanasia buat kamu.

1. Pasang Alarm

1598234322-seks-pagi2.jpgSumber: Freepik

Rencanakan hubungan intim dengan pasangan lebih awal. Pada malam hari, kamu dan pasangan bisa menyiapkan segala hal yang biasanya dilakukan pada pagi hari. Lalu, tidurlah seperti biasa.

Pasang alarm untuk bangun pagi pada waktu yang cukup sebelum kamu dan pasangan pergi untuk memulai aktivitas. Siapkan waktu yang cukup untuk melakukan foreplay, penetrasi, hingga membersihkan diri.

2. Cuci Muka dan Gosok Gigi

1598234332-seks-pagi3.jpgSumber: Freepik

Biar kamu dan pasangan merasa nyaman dan pede, sebelum bercinta, cucilah muka terlebih dahulu dan sempatkan untuk menggosok gigi. Dengan begitu, kalian bisa menikmati hubungan seksual tanpa merasa malu-malu karena bau mulut di pagi hari.

3. To the Point

1598234340-seks-pagi4.jpgSumber: Freepik

Biar sesi bercinta bisa lebih efektif, kamu dan pasangan mesti saling terbuka mengenai area-area yang ingin distimulasi. Cara ini akan membuat waktu bercinta lebih singkat namun efektif mencapai kepuasan bersama-sama. Selain itu, pilih posisi favorit yang bikin kalian paling turned on.

4. Variasi

1598234348-seks-pagi5.jpgSumber: Freepik

Selain penetrasi, gunakan berbagai variasi agar orgasme bisa tercapai lebih cepat. Kamu dan pasangan bisa mengombinasikan penetrasi dengan oral seks, handjob, hingga menggunakan sex toys. Yang penting, kamu dan pasangan bisa sama-sama menikmatinya.

5. Hemat Energi

1598234355-seks-pagi6.jpgSumber: Freepik

Mengingat kamu dan pasangan akan beraktivitas seperti biasa sesudahnya, kamu perlu menghemat energi dengan tidak menggunakan terlalu banyak posisi atau gaya bercinta.

Simpan dulu gaya bercinta yang bombastis dan spektakuler untuk malam hari. Terlalu capai berhubungan seks di pagi hari bisa bikin kamu dan pasangan malah jadi mengantuk sepanjang hari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait