Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Zodiak Ini Dianggap Nggak Cocok Bekerja Kantoran

Alwin Jalliyani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Zodiak Ini Dianggap Nggak Cocok Bekerja Kantoran
Image: Ilustrasi perkantoran - pegawai mengenakan faceshield dan masker untuk menghindari penularan COVID-19. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww)

Jakarta - Bekerja di kantoran sebagai karyawan mengharuskan seseorang terbiasa hidup dalam pola yang berulang setiap hari.

Pola tersebut meliputi durasi kerja, tempat kerja, dan tugas pekerjaan yang sama. Ternyata, tidak semua orang cocok menjadi pekerja kantoran.

Berikut merupakan zodiak yang tidak cocok menjadi karyawan melansir Your Tango.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Seseorang dengan zodiak Aquarius tidak pernah merasa puas dengan pekerjaan yang dilakukan. Jika pekerjaan sudah tidak cocok dan menguntungkan, mereka biasanya akan mencari sesuatu yang dianggap lebih baik.

Sifat mudah bosan menjadi alasan selanjutnya mengapa pemilik zodiak Aquarius tidak cocok menjadi karyawan. Mereka lebih pas mengambil pekerjaan sebagai freelancer.

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Para pemilik zodiak Pisces haus akan pengakuan dan apresiasi. Mereka merasa seolah-olah setiap tugas yang diselesaikan layak mendapat pujian dari orang lain. Jika tidak dipuji kinerjanya, mereka akan mudah keluar dan mencari pekerjaan lain. Meskipun telah bekerja lama di perusahan yang mempekerjakannya.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Salah satu karakteristik seorang Libra adalah keragu-raguannya. Karena itu, mereka selalu bertanya pada diri sendiri apakah pekerjaan yang dimiliki sudah tepat. Mereka juga sering mempertanyakan hal lain yang bisa dilakukan selain rutinitasnya. Kesukaan melakukan eksplorasi hal baru membuat libra tidak cocok kerja di kantor.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Aries dikenal sebagai zodiaknya para pemimpin. Mereka suka berada di garis depan untuk memberi perintah daripada menerimanya. Sifat selanjutnya yaitu tidak bisa puas dengan sembarang pekerjaan.

Apabila kompetensi yang dimiliki tidak dimanfaatkan secara optimal, mereka tidak ragu mencari tempat baru untuk berkembang. Pemilik zodiak Aries cocok menjadi pengusaha.

5. Taurus (20 April-20 Mei)

Di tempat kerja, Taurus suka melihat peluang untuk tumbuh dan berkembang lebih baik. Jika tidak ada tujuan yang ingin dicapai, mereka akan kurang antusias dengan pekerjaan yang dijalani. Selain itu, mereka tidak menyukai dinamika yang cepat berubah di tempat kerja. Hal tersebut membuat Aries ketakutan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait