Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

6 Artis yang Terjerat Narkoba 1 Bulan Terakhir, Terbaru Ardhito Pramono

Shelly Lisdya,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6 Artis yang Terjerat Narkoba 1 Bulan Terakhir, Terbaru Ardhito Pramono
Image: Aktor Ardhito Pramono. (Instagram/ardhitopramono)

Jakarta - Polisi kembali menangkap publik figur dalam kasus narkoba. Kali ini adalah aktor sekaligus penyanyi, yakni Ardhito Pramono.

Ardhito ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Ardhito ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

"Iya [Ardhito Pramono]. Kami amankan dia di kediamannya di Jakarta Timur. Terkait narkoba jenis ganja," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo, Rabu (12/1/2022).

Selain Ardhito Pramono, dalam kurun waktu satu bulan sejak Desember 2021 hingga Januari 2022 ini, polisi juga mengamankan publik figur yang terbukti mengonsumsi narkotika.

Berikut deretan selebriti yang ditangkap karena narkoba, dirangkum Urbanasia, Rabu (12/1/2022).

1. Jeff Smith

1639488219-Jeff-smit.jpgSumber: Jeff Smith (Dok. PMJ News).

Pada April 2021, Jeff Smith ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait perkara penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram. Jeff Smith kemudian menjalani masa lima bulan penjara dan menghirup udara bebas pada 14 September 2021.

Namun, pada 9 Desember 2021, artis berusia 23 tahun ini kembali ditangkap di kediamannya di Depok, Jawa Barat, karena menyalahgunakan narkoba jenis LSD atau Lysergic Acid Diethylamide.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait