Hot News

Medan - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kembali menggalakkan penerapan protokol kesehatan COVID-19 di Sumatera Utara. 

Pada Senin (14/9/2020) Edy Rahmayadi melakukan pertemuan dengan seluruh Camat dan Lurah se-Kota Medan dalam upaya menekan angka penularan yang masih terus bertambah setiap harinya. 

Dalam pertemuan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, Edy menyampaikan bahwa Camat dan Lurah harus memantau warga menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona

Tercatat hingga Senin (14/9/2020) kasus pasien dikonfirmasi positif di seluruh Sumatera Utara telah mencapai angka 8.559 kasus atau 3,9 persen dari jumlah pasien positif di seluruh Indonesia. 

Dari seluruh kasus positif sebanyak 5.163 di antaranya telah dinyatakan sembuh. Angka kesembuhan di Sumatera Utara terbilang cukup tinggi yaitu 60,3 persen dari keseluruhan kasus konfirmasi. 

Sedangkan untuk kasus meninggal dunia, dikutip dari laman Gugus Tugas keselurhan jumlah pasien meninggal dunia di Sumatera Utara kini berjumlah 361 orang.  

Komentar

Loading ..