Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

9 Tahun Hiatus, Kangen Band Rilis Single Baru 'Sesaknya Dada'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
9 Tahun Hiatus, Kangen Band Rilis Single Baru 'Sesaknya Dada'
Image: Kangen Band rilis Sesaknya Dada/Kangen Band

Jakarta - Kangen Band akhirnya kembali meramaikan belantika musik setelah sekian lama hiatus. Band pop melayu ini baru saja melepas single baru berjudul 'Sesaknya Dada'.

'Sesaknya Dada' mengusung tema patah hati. Menurut band yang beranggotakan Andika Mahesa (vokal), Tama (drum), Dodhy (gitar), Izzy (kibor), dan Bebe (bass) ini, patah hati adalah tema yang paling diminati oleh para penggemar mereka.

Liriknya sendiri berkisah mengenai seseorang yang kehilangan pasangan lantaran kehadiran orang ketiga.

"Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran," kata Kangen Band dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (23/8/2021).

'Sesaknya Dada' akan menjadi single pembuka dari single-single lain yang akan dirilis setiap bulannya.

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, berharap lagu ini bisa mengobati rasa rindu penggemar akan lagu-lagu mereka dan diterima baik oleh banyak kalangan.

"Bismillah... Akhirnya setelah 2012 berpisah sekarang 2021 kami bersatu kembali dan meluncurkan single dengan judul... Sesaknya Dada. Thx dukungan senior para all musisi semoga kami dapat konsisten seperti dulu mohon support dan dukungannya. #Thxforallcynt# On YouTube... Kangen Band Official... Semoga lagu ini dapat diterima dengan semua kalangan... Amiin," tulis Andika Mahesa di Instagram, Jumat (20/8/2021).

'Sesaknya Dada' kini bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Video klipnya juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube Kangen Band. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait