Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Andika Eks Kangen Band Rilis MV ‘Tunggu Aku’

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Andika Eks Kangen Band Rilis MV ‘Tunggu Aku’
Image: Instagram@babang_andikamahesa

Jakarta – Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band merilis video klip ‘Tunggu Aku’ belum lama ini. MV ini menyusul peluncuran lagunya yang dirilis pada 26 Juni.

Disutradarai Allan Sobakir, video klip tersebut menceritakan penantian seseorang untuk melepas rindu kepada orang yang dicintainya, terutama di tengah situasi pandemi COVID-19.

Andika berharap video dan lagu ‘Tunggu Aku’ bisa menemani para pendengar dalam masa penantian mereka.  

Melalui lagunya, Andika mengajak pendengarnya untuk merayakan rindu yang menggebu kepada orang-orang terkasih.

“Situasi saat ini membuat kita semua harus bersabar dan menunggu, kita tersadar bahwa untuk bertemu dan bertatap muka dengan orang-orang tersayang adalah sesuatu yang jauh lebih berharga dari sebelumnya,” ujar Andika di akun Instagram-nya.

“Tunggu Aku adalah lagu perayaan rindu yang menggebu. Penantian waktu yang berlalu tanpa hangatnya kasih dari orang yang benar-benar kita rindukan. Sabar sebentar, semua akan baik-baik saja dan kembali seperti semula”.

Andika juga menyebut lagu Tunggu Aku memiliki arti yang cukup spesial dan personal untuknya.

“Proses penciptaan sampai selesai lagunya sangat unik karena dilalui dalam kondisi pandemi, jadi tidak pernah ada pertemuan langsung antara saya dan pencipta lagu tetapi entah kenapa untuk saya lagu ini terasa begitu personal,” pungkasnya. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait