menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

A Girl Lipsauce, Rahasia Bibir Cantik Natural Seorang Anya Geraldine

Eronika Dwi,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
A Girl Lipsauce, Rahasia Bibir Cantik Natural Seorang Anya Geraldine
Image: A Girl by Anya Geraldine. (Instagram @agirl.id)

Jakarta - Influencer Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian, khususnya kaum pria. Memiliki paras yang menawan, sosoknya kerap membuat iri para wanita. 

Nah, baru-baru ini, Anya membagikan salah satu rahasia agar tetap tampil cantik dengan membocorkan produk make up yang membuatnya mendapatkan bibir cantik natural.

Menurut Anya, lipstick adalah bagian terpenting dalam kesehariannya. Dan Anya menggunakan A Girl Lipsauce, sebuah brand kosmetik lokal yang mana artis 25 tahun itu berperan sebagai founder sekaligus Brand Ambassador-nya. 

1618502818-Anya-1.jpgSumber: A Girl by Anya Geraldine. (Instagram @agirl.id)

Mengusung konsep 'Blossoming Natural’, A Girl merupakan brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia yang menawarkan produk lip sauce untuk perempuan Indonesia yang aktif dan percaya diri dalam melewati harinya. 

Dikatakan One of Founder A Girl, Ernest Silanoe, produk lip sauce ini berbahan dasar air sehingga memiliki tekstur yang ringan tetapi juga pigmented dan long lasting. 

Produk lip sauce ini juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas yang diproses menggunakan teknologi terkini. Sementara soal harga, produk ini hadir dengan harga yang terjangkau, guys.

"Dengan produk lip sauce yang berbahan dasar air sehingga memiliki tekstur yang ringan tetapi juga pigmented serta long lasting, maka produk A Girl ini akan booming dipasaran dan menjadi produk lip sauce yang paling dicari,” ujar Ernest Silanoe, dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Jumat (16/4/2021).

A Girl Lipsauce hadir dalam 4 varian, yaitu smooch, sassy, fame dan drama yang memiliki pilihan warna sesuai dengan gaya urban tetapi juga sangat natural.

1618502859-A-Girl-by-Anya-Geraldine.jpgSumber: A Girl by Anya Geraldine. (Instagram @agirl.id)

A Girl menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman karena sudah sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia. 

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, A Girl menggandeng Partner A Girl, yakni label atau istilah untuk setiap orang yang bergabung dengan A Girl untuk memasarkan produk ini di setiap provinsi di Indonesia.

Hadirnya Partner A Girl bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dalam membangun sebuah usaha guna membantu perekonomian di masa pandemi ini. 

Selain itu, A Girl juga menggandeng Shopee sebagai mitra e-commerce. Kerja sama ini meliputi pendirian official online store A Girl untuk mendukung pemasaran.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait