Hot News

Milan - AC Milan terus melaju di awal musim Serie A 2020/2021. Rossoneri baru saja mengumpulkan kemenangan ketiga beruntun usai mengalahkan Spezia 3-0.

Milan lagi dalam tren positif sejak ditangani Stefano Pioli. Di awal musim ini, Milan sudah meraih dua kemenangan di Serie A dan tiga kemenangan di Liga Europa, termasuk terakhir mengalahkan Rio Ave dalam adu penalti untuk lolos ke fase grup.

Tren positif itu coba diteruskan Milan saat menghadapi tim promosi Spezia di San Siro, Senin (5/10/2020) dini hari WIB. Milan tampil trengginas dengan 17 atttempts, lima di antaranya on goal.

Tapi, Milan kesulitan untuk membongkar pertahanan Spezia di babak pertama. Milan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-57. Rafael Leao mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar umpan sepakan bebas Hakan Calhanoglu.

Milan kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-76. Theo Hernandez memaksimalkan blunder pemain Spezia dan kemudian menuntaskan dengan sepakan mendatar ke pojok gawang.

Rafael Leao membuat gol keduanya di menit ke-78 saat dia menyontek bola umpan Franck Kessie. Ini jadi brace pertama Rafael Leao dalam kariernya dan skor 3-0 untuk kemenangan Milan bertahan.

Bagi Milan, ini adalah kali ketiga mereka mengawali musim dengan tiga kemenangan beruntun tanpa sekalipun kebobolan. Ini jadi yang pertama juga untuk Milan, memenangi tiga laga, di abad 21, setelah 2006/2007.

Milan pun sudah tidak terkalahkan di 15 pertandingan terakhirnya di Serie A untuk pertama kalinya sejak Maret 2007. Milan kini berada di posisi kedua klasemen dengan sembilan poin dan jadi modal untuk menghadapi Inter Milan dua pekan mendatang.

Bisakah Milan tetap on fire? Kita tunggu saja!

Komentar

Loading ..