Hot News

Roma - Laju Inter Milan tertahan usai diimbangi 10 pemain Lazio 1-1. Lazio pun membuktikan kalau mereka memang rajanya comeback di Eropa.

Inter yang mengantungi dua kemenangan di awal musim melawat ke Olimpico Roma, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Inter berupaya meneruskan start apik itu saat menghadapi Lazio yang merupakan pesaing musim lalu.

Lazio memang kurang oke startnya karena meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Inter yang  menurunkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku bermain menyerang sejak menit awal.

Tapi, Lazio juga membalas dengan beberapa kali serangan yang merepotkan Inter. Sampai akhirnya Inter yang unggul duluan di menit ke-30 lewat Lautaro Martinez yang menyepak bola liar di kotak penalti dan bersarang di jala Thomas Strakosha.

Inter makin bersemangat untuk menekan Lazio tapi Strakosha mampu mementahkan beberapa peluang. Lazio mampu menyamakan skor di  menit ke-55 saat crossing Francesco Acerbi disambut tandukan Sergej Milinkovic-Savic yang tak kuasa dihalau Samir Handanovic.

Laga memanas ketika Ciro Immobile dikartumerah karena menampar Arturo Vidal pada menit ke-69. Tapi, Lazio membalas dengan mengeluarkan Stefano Sensi di menit ke-87 karena mendorong Patric.

Hingga laga berakhir skor 1-1 tetap bertahan dan Lazio membuktikan kalau mereka adalah rajanya comeback di Eropa selama 2020. Dicatat Opta, Lazio punya 20 poin dari posisi tertinggal, terbanyak di antara tim-tim di lima liga top Eropa.

Sayangnya Lazio masih tertahan di posisi kesembilan dengan empat poin, sementara start apik Inter terhenti karena kini tertahan di posisi keempat dengan tujuh poin dari empat laga. Selisihnya mencapai dua poin dari Atalanta di puncak klasemen.

Komentar

Loading ..