Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

AC Milan Masih Sempurna, Inter Milan Imbang

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AC Milan Masih Sempurna, Inter Milan Imbang
Image: AC Milan menang, Inter Milan imbang (Twitter @inter)

Milan - AC Milan masih melanjutkan tren sempurnanya di laga ketiga usai mengalahkan Lazio 2-0. Sementara Inter Milan diimbangi Sampdoria 2-2.

Inter lebih dulu melawat ke Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) sore WIB untuk melanjutkan catatan kemenangan mereka di dua laga sebelumnya. Inter memainkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di depan.

Inter yang bermain menyerang unggul duluan di menit ke-18 lewat sepakan bebas Federico Dimarco di depan kotak penalti. Bola tendangannya meluncur deras ke pojok kanan atas.

Sampdoria menyamakan skor di menit ke-33 lewat tembakan Maya Yoshida yang  membentur kaki Dzeko dan masuk ke gawang Samir Handanovic.

Semenit jelang istirahat, Inter unggul lagi berkat sepakan voli Lautaro Martinez meneruskan umpan silang Nicolo Barella.

Pada awal babak kedua, Sampdoria menggebrak langsung dan membuat skor 2-2 lewat sepakan voli Tommaso Augello yang mengarah ke pojok atas.

Hingga pertandinga tuntas, skor tersebut bertahan dan membuat Inter turun ke posisi keempat klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga.

AC Milan masih sempurna dengan sembilan poin usai menaklukkan Lazio malam harinya di San Siro dengan skor 2-0.

Rafael Leao membuka keunggulan Lazio di menit ke-45 lewat sepakan keras ke gawang Pepe Reina. Zlatan Ibrahimovic yang comeback dari cedera lutut membukukan gol kedua di menit ke-67.

Milan melanjutkan catatan sempurnanya dengan sembilan poin dan baru kebobolan satu gol di tiga laga. Mereka ada di posisi kedua, kalah selisih gol dari AS Roma sebagai pemuncak klasemen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait