Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Acer Day 2021 Sajikan Kolaborasi Musik 6 Negara

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Acer Day 2021 Sajikan Kolaborasi Musik 6 Negara
Image: Gabriel Prince ikut dalam Acer Day 2021. (Acer)

Jakarta - Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021. Ajang yang  digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021 ini Acer membuat proyek kolaborasi musik Live Your World dengan menggandeng talenta-talenta berbakat  dari 6 negara. Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.

“Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial Live Your World,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince, yang bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam. 

Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada link berikut ini.

Kolaborasi apik 6 talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music dan lainnya.

Selain kolaborasi musik, Acer Day   menawarkan rangkaian produk terbaik melalui program tahunan ini, serta kemudahan dengan promo spesial. 

Berbagai penawaran menarik meliputi  cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru dari Acer, atau upgrade perangkat mereka selama ajang ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait